oleh

Wildan Ungkap Momen Berharga di Musim 2018

Bandungkita.id, PERSIB – Striker muda Persib Bandung, M Wildan Ramdani memiliki momen berharga dan tidak bisa dilupakan di Liga 1 2018 lalu. Pasalnya di musim itu, Wildan di promosikan ke tim senior.

Wildan sebelumnya bermain untuk Persib U-19 dan dipercaya untuk naik kelas membela Persib senior di putaran kedua Liga 1 2018. Bahkan pemain kelahiran Bandung 24 Desember 1998 ini dikontrak dengan durasi tiga tahun.

“Pastinya musim 2018 menjadi momen yang paling berharga buat saya,” ungkap Wildan, Rabu (2/1/2019).

Namun, Wildan akui tak sepenuhnya puas lantaran hanya mendapatkan tiga kali kesempatan bermain dari total 17 pertandingan yang telah dilalui Persib.

“Saya memiliki banyak kekurangan. Maka di 2019, saya akan memaksimalkan kesempatan dalam setiap latihan maupun pertandingan untuk menampilkan yang terbaik,” tegasnya.

Wildan optimistis kesempatan itu didapatkan. Apalagi saat ini Persib ditangani pelatih Miljan Radovic yang sebelumnya dipercaya sebagai Direktur Teknik Maung Bandung.

“Tapi balik lagi ke saya. Saya harus fight dan maksimal di setiap kesempatan dengan siapapun saya berhadapan,” ujarnya.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar