oleh

Berada di Makassar, Ardi Idrus Gabung PSM?

Bandungkita.id, PERSIB – Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus dikabarkan akan merapat ke PSM Makassar dalam menghadapi Liga 1 2019. Kabar itu muncul setelah Ardi menyambangi markas dari tim berjuluk Juku Eja tersebut.

Meski demikian, pemilik nomor punggung 3 ini membantah kepergiaannya ke Makassar karena akan bergabung dengan PSM.

Sebaliknya kehadirannya ke Makassar hanya untuk berlibur lantaran Kota yang dijuluki Kota Anging Mammiri ini sangat dekat dengan Ternate yang merupakan tempat kelahirannya.

“Saya kemarin ke Makassar hanya liburan tahun baru. Bukan gabung PSM. Saya masih di Persib karena saya masih ada kontrak,” ujar Ardi, Kamis (3/1/2019).

Ardi mengaku tidak memiliki banyak pilihan tempat dalam menjalani liburan seusai kompetisi Liga 1 2018 berakhir. Yang terpenting baginya bisa dekat dengan keluarga.

“Sudah lama juga tidak bertemu dengan keluarga. Sama orang tua,” ungkapnya.

Rencananya, Ardi akan memboyong keluarga tercintanya ke Bandung. Dari mulai tempat kuliner-kuliner khas Bandung hingga tempat wisata menjadi tujuan utama.

“Saya juga kangen kumpul teman-teman. Kangen suasana. Kangen cuaca. Tapi sampai saat ini belum ada informasi dari manajemen untuk berkumpul,” tuturnya.***(JAR/Bandungkita.id)

Komentar