Satu Keluarga Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Jadi Korban Pembunuhan

BandungKita.id, BENGKULU – Satu keluarga di Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Rejanglebong, Bengkulu, ditemukan tewas bersimbah darah. Ketiga korban tersebut diduga dibunuh.

“Korban satu keluarga, ibu dan dua anaknya,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo seperti dilansir detik, Minggu (13/1/2019).

Ketiga korban ditemukan saksi bernama Jamadi (40) pada Sabtu (12/1), sekitar pukul 16.30 WIB. Ketiga korban adalah Hasnatul Laili alias Lili (35) serta dua anaknya, Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10).

“Saat itu saksi Jamadi datang ke rumah korban untuk mengantarkan pisang seperti yang telah dia janjikan kepada korban,” lanjutnya.

Jamadi sempat menggedor-gedor pintu dan mendobraknya karena tidak ada jawaban. Betapa terkejutnya Jamadi ketika mendapati ketiga korban sudah bersimbah darah di dekat pintu kamar.

“Saat ini tim Reskrim Polres di-backup oleh Krimum Polda sedang melakukan penyidikan guna mengungkap pelaku kejahatan tersebut,” jelasnya.(ZEN/BandungKita.id)

Comment