oleh

Radovic Belum Bisa Pimpin Latihan Persib, Ini Alasannya

BandungKita.id, PERSIB – Skuat Persib kembali berlatih di salah satu pusat kebugaran di Kota Bandung pada Kamis 17 Januari 2018 pagi. Sebanyak 23 pemain hadir untuk mengikuti program latihan fisik pagi itu, termasuk di antaranya Ardi Idrus dan Dedi Kusnandar.

Pada sesi latihan kali ini skuat Maung Bandung masih didampingi oleh empat asisten pelatih Miljan Radovic, yakni Yaya Sunarya, Dejan Miljanic, Budiman dan Gatot Prasetyo. Radovic sendiri masih harus absen untuk menuntaskan kursus lisensi UEFA Pro di Montenegro selama kurang lebih sepekan ke depan.

Dua penggawa Persib U-19, Beckham Putra Nugraha dan Mario Jardel juga masih tampak bergabung dalam latihan yang berdurasi satu setengah jam itu.

Berikut daftar pemain yang hadir dalam latihan Rabu 17 Januari 2019 pagi tadi:

Penjaga gawang : M. Natshir Fadhil Mahbuby, I Made Wirawan, M. Aqil Savik

Pemain belakang : M. Al Amin Syukur Fisabillah, Wildansyah, Supardi Nasir Bujang, Henhen Herdiana, Puja Abdillah, Mario Jardel, Ardi Idrus

Gelandang : Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, Dedi Kusnandar, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Srdan Lopicic, Erwin Ramdhani, Abdul Aziz, Agung Mulyadi, Beckham Putra Nugraha, Ghozali Siregar

Penyerang : M. Wildan Ramdhani, Muchlis Hadi Ning S

Komentar