oleh

Semakin Menegangkan, Ini Deretan Pemain Baru di Film John Wick 3

Bandungkita, FILM – Ada kabar gembira nih bagi pecinta serial film John Wick. Film yang berkisah tentang penembak jitu ini hadir kembali di tahun 2019 ini. Tentunya dengan aksi yang lebih menegangkan dari dua serial sebelumnya.

Film ini dikabarkan rilis pada 17 Mei 2019 mendatang. Lionsgate sudah merilis poster dan triler perdananya belum lama ini, ia pun tengah gencar membagikan sederet promo terbarunya untuk menarik antusiasme penggemarnya.

Triler yang berdurasi selama 10 detik tersebut menampilkan keadaan Wick pasca kejadian di film sebelumnya. Keanu Reeves sang aktor utama yang tengah berlari dari kejaran lawan. Ia kabur dengan mengendarai kuda untuk keluar dari New York. Wick juga akan berkeliling kota Tokyo.

 

 

Bukan tanpa alasan, nyawanya dihargai 40 juta dollar Amerika. Ia kebingungan mencari pertongan dan tempat persembunyian. Tokoh Sofia yang diperankan Halle Berry adalah karakter baru yang akan menyelamatkan menyelamatkan Wick. Sofia adalah teman lama Wick dan pernah terlibat dengan High Table.

Selain Halle Berry, Mantzoukas juga menjadi karakter baru yang mengawali debut mereka dalam keluarga John Wick, dan yang lebih mengejutkan lagi dua aktor laga asal Indonesia yaitu Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman akan hadir menjadi lawan John Wick dalam film ketiganya ini.

Mereka akan bergabung bersama dengan para pemain anyar lainnya, seperti Hiroyuki Sanada, Tiger Hu Chen, Anjelica Huston, Asia Kate Dillon, Mark Dacascos, dan Jason Mantzoukas. (DIN/Bandungkita)

(Berbagai sumber)

Komentar