by

Pencipta Lagu Dangdut Koplo “Goyang Nasi Padang” Dibekuk Polisi

BandungKita.id, KRIMINAL – Polda Metro Jaya menangkap pencipta lagu “Goyang Nasi Padang”, Yanto Sari. Pria itu ditangkap saat tengah mengonsumsi narkoba.

Tersangka satu dan dua ditangkap di kediaman DPO, Uda,” ujar Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin Simanjuntak dalam keterangan tertulisnya, Rabu 6 Februari 2019.

Yanto ditangkap di Johar Baru, Jakarta Pusat pada 5 Februari 2019. Dia diciduk bersama temannya, Romi Patti Selano alias Ade.

Penangkapan Yanto berawal dari pengembangan kasus sebelumnya dan laporan masyarakat. Dalam pemeriksaan, Yanto mengaku sering membeli barang haram itu dari Uda.

Ketika melakukan penangkapan, polisi tidak menemukan Uda selaku pemilik rumah sekaligus pemasok narkoba. Tetapi, ada dua tersangka lain yang turut ditangkap di lokasi tersebut.

BACA JUGA :

“(Di TKP) tidak ditemukan Uda, tetapi ada tersangka Yudi Sudarso dan Mike Andriyani alias Indri menunggu pesanan narkoba,” kata Calvin.

Dua tersangka lainnya tersebut kemudian digeledah. Dari dalam kantong salah satu tersangka ditemukan sabu seberat 0,0125 gram.

Dari lokasi, polisi mengamankan sejumlah barang bukti yakni satu buah cangklong dan bong, dua korek api gas, tiga ponsel. Keempat tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolda Metro Jaya. (M Zezen Zainal M)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment