by

Brewoknya Dipangkas dan Tak Lagi Terlihat Garang, Begini Kata Bojan Malisic

BandungKita.id, PERSIB – Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic tampil berbeda. Ya, bek asal Serbia ini tak lagi memiliki janggut tebal.

Padahal selama ini Bojan terkenal dengan janggut tebalnya hingga dijuluki Si Brewok. Bahkan dengan brewoknya tersebut, Bojan terlihat garang dan sangar. Apalagi dengan tato di tubuhnya.

Namun kini, kegarangan pemilik nomor punggung 4 ini tak lagi terlihat setelah janggut tebalnya yang menutupi hingga rahang pipinya hilang dipangkas. Bojan mengaku bahwa janggut itu sengaja dipangkas karena merasa kepanasan. Cuaca panas yang terjadi di Bandung membuatnya kerap menggaruk jenggot tebalnya itu.

“Disini (Bandung) panas dan saya tidak ingin menggaruk atau merasa gatal di janggut. Saya ingin merasa lebih fresh,” jelas Bojan seusai berlatih di Lapangan Sabuga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Jumat (8/2/2019).

Kendati tak lagi memiliki janggut tebal, Bojan memastikan kepercayaan dirinya dalam membela Persib tidak hilang.

“Saya pikir janggut saya tidak mempengaruhi kepercayaan diri saya. Karir saya yang membangun kepercayaan diri saya, permainan saya yang membangun kepercayaan diri saya. Ini bukan karena penampilan orang, ganteng, tidak ganteng, janggut atau tidak berjanggut, bukan soal fisik,” jelasnya kembali.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Comment