by

Supardi Sebut Laga Melawan Persiwa Sangat Penting

Bandungkita.id, PERSIB – Bek senior Persib Bandung, Supardi Nasir menganggap bahwa laga timnya melawan Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019) merupakan pertandingan penting.

Pasalnya dikatakan Supardi hasil nanti akan menjadi awal bagi timnya untuk menjadi lebih baik kedepannya. Sehingga kemenangan harus didapatkan.

“Ini akan menjadi awal untuk kita menuju prestasi lebih baik ke depannya. Dan besok pertandingan yang sangat penting. Mudah-mudahan besok kita bisa mengambil poin penuh (kemenangan),” ujar Supardi dalam press conference sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (10/2/2019).

Namun demikian, bek bernomor punggung 22 ini menyadari butuh upaya ekstra keras untuk mewujudkan kemenangan tersebut.

Meski merupakan tim kasta ketiga, Persiwa tetap tim yang tangguh. Terbukti tim yang kini merger dengan tim asal Kota Cirebon, Bina Putra FC mampu menahan imbang 0-0 timnya di leg pertama, Minggu (27/1) lalu.

“Kita tidak pernah berpikir mereka dari mana atau strategi mereka seperti apa. Tapi kita fokus pada tim kita. Yang pasti besok itu yang penting untuk kita tatap. Setelah itu baru mungkin berpikir kedepan,” jelasnya.***(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Restu Sauqi

Comment