oleh

Ini Dia Sosok Striker Asing Asia yang Bakal Berseragam Persib

Bandungkita.id, PERSIB – Persib Bandung tengah digosipkan akan mendatangkan striker asal Pakistan, Saadullah Khan. Kehadiran striker berusia 24 tahun itu dikabarakan akan mengisi slot asing asia yang kini masih belum dipenuhi Persib.

Gosip itu semakin kencang setelah sang pemain mengunggah di instagram pribadinya Saadullah_10. Dia mengaku akan segera ke Indonesia untuk memenuhi panggilan Persib Bandung.

“Yes @persib_official is inviting me i will receved invition letter but the transfer news is Rong. I will be receiving visa from embassy on Monday. See you soon Indonesia,” (Iya Persib sudah mengundang saya dan saya akan memenuhi undangan tersebut, tapi berita tentang transfer salah. Saya akan menerima visa dari kedutaan besar hari Senin. Sampai berjumpa Indonesia),” tulisnya.

 

 

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono membenarkan kabar tersebut. Namun pihaknya perlu berkomunikasi lebih dulu dengan Miljan Radovic selaku pelatih kepala.

“Betul, tapi kita sedang menunggu dalam arti rekomendasi yang diajukan oleh coach siapapun pemainnya. Begitu ada kepastian, baru kasih kabar,” jelas Kuswara saat dihubungi melalui telepon selularnya, Selasa (19/2/2019).

Baca juga: Supardi Harus Menepi Cukup Lama, Ada Apa?

Menurut catatan, Saadullah memulai kariernya di akademi Hazara Green Quetta dan Pak Elektron. Lalu dia dipromosikan ke skuat senior Pak Elektron pada saat turnamen Pakistan Premier League musim 2011.

Lantas dia hijrah ke Khan Research Laboratories (KRL) FC. Bersama KRL, sukses menciptakan prestasi gemilang dengan menjuarai Liga Primer Pakistan tiga kali secara beruntun dari 2011-2012, 2012-2013 dan 2013-2014.

Berkat kepiawannya itu, dia masuk dalam daftar salah satu pemain Timnas Pakistan yang turut serta di ajang Asian Games 2014 di Korea Selatan, serta kualifikasi Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia.***(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Restu Sauqi

Komentar