oleh

Supardi Harus Menepi Cukup Lama, Ada Apa?

Bandungkita.id, PERSIB – Kapten kesebelasan Persib Bandung, Supardi Nasir harus menepi cukup lama dalam membela tim berjulukan Maung Bandung ini. Bukan karena cedera, namun bek bernomor punggung 22 ini terkena virus cacar air.

Dokter tim Persib, M Rafi Ghani mengaku awalnya tak percaya dengan penyakit yang dialami Supardi. Sebab virus cacar air itu biasanya didapatkan pada anak berusia 1 hingga 9 tahun.

“Awalnya ada keluhan badannya panas, lemas. Tapi tidak ada gejala lain seperti nyeri tenggorokan, pilek, mual itu tidak ada. Tapi setelah dua hari dirawat, keluar bentol-bentol yang ternyata cacar air,” jelas Rafi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (19/2/2019).

Baca juga: Heboh! Bobotoh Teriakan Nama Prabowo di Depan Ridwan Kamil Saat Nonton Laga Persib

Baca juga: Pelatih Arema Milo Puas dengan Penampilan Timnya yang Imbangi Persib

Virus cacar air ini kata Rafi sangat mudah menular. Sehingga dia memutuskan untuk merawat Supardi di salah satu Rumah Sakit yang ada di Kota Bandung.

“Supardi kan tinggal di mes. Sementara di mes ada pemain lain termasuk osifial. Takutnya menular, jadi lebih baik di rawat di Rumah Sakit,” katanya.

Dengan kondisinya ini, Rafi memastikan bahwa Supardi tak bisa tampil di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/2/2019).

“Kalau cacar itu memang hanya butuh istirahat satu sampai dua minggu. Jadi dipastikan lawan Arema tidak bisa bisa dimainkan,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Restu Sauqi

Komentar