oleh

Turnamen Piala Presiden 2019, Persib Masuk Grup A Bersama Persebaya

BandungKita.id, PERSIB – Turnamen Piala Presiden 2019 akan bergulir pada tanggal 2-16 Maret 2019 mendatang. PErsib Bandung berada di grup A bersama Persebaya, Perseru Serui dan Tira Persikabo.

Persib akan diuntungkan pada turnamen tersebut. Pasalnya, PSSI resmi menunjuk Maung Bandung sebagai salah satu tuan rumah babak penyisihan grup pra musim itu.

Rencananya, babak penyisihan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.

Penunjukkan Persib sebagai tuan rumah tertuang dalam surat PSSI yang diterima PT Persib Bandung Bermartabat, pada Rabu 20 Februari 2019 kemarin.

“Bersama datangnya surat ini disampaikan bahwa PSSI akan menyelenggarakan Turnamen Piala Presiden 2019. Sehubungan dengan hal tersebut, PSSI menunjuk Persib Bandung sebagai tuan rumah turnamen Piala Presiden 2019,” demikian kutipan surat bernomor 654/AGB/103/II-2019 itu.

Nantinya, PSSI juga akan menggelar pertemuan khusus bersama dengan ketua panitia pelaksana dan general coordinator untuk membahas hal-hal yang berhubungan dengan teknis.

“PSSI akan menyampaikan detail standardisasi akomodasi dan kewajiban lainnya pada pertemuan Ketua Panitia Pelaksana dan General Coordinator pada tanggal 21 Februari 2019,” tutup surat bertanda tangan Sekretratis Jenderal PSSI, Ratu Tisha tersebut.***(Restu Sauqi)

Komentar