oleh

Dedi Kusnandar Berharap Main Saat Lawan Perseru

Bandungkita.id, PERSIB – Gelandang Dedi Kusnandar mengaku dalam kondisi siap tempur menghadapi Perseru Serui di laga terakhir Grup A Piala Presiden 2019 yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/2019).

Menurutnya, tak hanya kondisi kaki yang sempat mengalami patah di tulang fibula, namun Dedi merasa kondisi fisiknya sudah siap jika dipercaya untuk turun di laga nanti.

“Kalau dipercaya pelatih, Insya Allah siap. Apalagi dengan kondisi sekarang, sudah tidak merasa sakit lagi. Ya, bisa jadi ajang adaptasi juga, setelah cedera ini. Kalau dipercaya Insya Allah sudah siap main,” ungkap Dedi seusai menjalani sesi latihan di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/3/2019).

Pemilik nomor punggung 11 ini mengaku sudah sangat rindu bermain di sebuah pertandingan. Tercatat sudah hampir 4 bulan ia tak merasakan atmosfer pertandingan karena cedera patah tulang fibula.

“Suasana pertandingan bobotoh membuat saya rindu. Dan sekarang sudah sembuh, yang membuatnya saya lebih senang. Karena sudah hampir 4 bulan saya gak main,” katanya.

Maka dari itu, Dedi berharap bisa mendapatkan kepercayaan untuk turun. Sehingga dia bisa benar-benar siap di Liga 1 2019 yang rencananya akan digelar Mei mendatang.

“Jadi mungkin di pertandingan kali ini bisa ada momentum buat saya kembali bermain,” harapnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Komentar