by

Radovic Sayangkan Laga Persib Vs Perserui Sepi Penonton

Bandungkita.id, PERSIB – Persib Bandung kontra Perseru Serui di laga terakhir Grup A Piala Presiden 2019 yang digelar di si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/2019) sepi penonton.

Tercatat, laga yang dimenangkan Persib dengan skor 4-0 itu hanya disaksikan sebanyak 2.516 penonton. Jumlah ini sangat berbeda jauh dengan dua laga sebelumnya yang mencapai sekitar 25 ribu penonton.

General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman mengaku sudah memprediksi bahwa laga terakhir Grup A Piala Presiden 2019 akan sepi penonton. Pasalnya sudah sejak jauh-jauh hari bobotoh akan melakukan aksi boikot ke stadion lantaran kekalahan yang dialami Persib di dua laga sebelumnya.

“Memang ini juga hari kerja ditambah lagi Persib sudah tidak lolos lagi. Jadi akhirnya mungkin kurang peminat,” ungkap Bram.

Sementara itu, Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic cukup menyayangkan dengan kondisi Stadion di laga kandang Persib yang sepi dari biasanya.

“Padahal kita sudah ke babak delapan besar Piala Indonesia, setelah itu dua kali kalah. Mungkin bobotoh takut musim depan kita tidak bagus. Tapi saya perlu waktu, saya tahu bobotoh ingin Persib bagus. Saya berharap setelah ini bisa support lagi,” harap Radovic.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Comment