by

Gawat! Lima Pemain Persib Tak Bisa Diturunkan Saat Hadapi Perseru, Ini yang Akan Dilakukan Radovic

BandungKita.id, PERSIB – Skuat Persib Bandung menyisakan lubang besar saat menghadapi Perseru Serui di laga terakhir Grup A Piala Presiden 2019 yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/2019). Pasalnya, lima pemain tidak bisa diturunkan.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengatakan kelima pemain yang tidak bisa diturunkan tersebut adalah Bojan Malisic, Hariono, Febri Hariyadi, Srdjan Lopicic dan Esteban Vizcarra.

Skuat Persib Bandung (FAY/BandungKita.id)

 

Bojan Malisic dan Hariono tidak bisa main karena mendapatkan akumulasi kartu kuning. Febri Hariyadi masih menjalani training camp (TC) bersama Timnas Indonesia. Sementara Lopicic dan Vizcarra harus menjalani perawatan untuk menyembuhkan cederanya.

“Kita tidak ada lima pemain untuk besok. Tapi ada pemain lain dan akan lakukan rotasi. Saya selalu bicara untuk memberikan peluang kepada mereka. Dan saya berharap mereka semua oke, berharap menang,” ujar Radovic usai memimpin sesi latihan di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/3/2019).

Pelatih asal Montenegro ini juga akan melihat kualitas dari para pemain pengganti. Bila pada akhirnya tidak memuaskan, ia akan melakukan evaluasi dengan mendatangkan beberapa pemain tambahan agar timnya bisa tampil maksimal ke depannya terutama di Liga 1 2019.

“Saya datang ke sini untuk kompetisi dan semua pemain konsentrasi untuk itu. Kita tidak bisa menjadi kuat seketika karena masih proses. Itu rencana saya sejak Januari lalu,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

 

Editor : M Zezen Zainal M

Comment