oleh

Usai Hadapi Perseru, Skuat Persib Diliburkan, Begini Kata Miljan

Bandungkita.id, PERSIB – Skuat Persib Bandung diliburkan usai melakoni laga melawan Perseru Serui di laga pamungkas Grup A Piala Presiden 2019, Selasa (13/3/2019) kemarin. Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengatakan liburan yang dilakukan sepekan tersebut, terpaksa dilakukan lantaran timnya sudah tidak memiliki kegiatan usai kandas di turnamen bertajuk Piala Presiden 2019.

Kompetisi Liga 1 2019 baru akan dimulai Mei. Sementara babak delapan besar Piala Indonesia direncanakan digelar Juni. “Pemain juga harus refresh fisik dan pikiran. Mungkin ada yang pulang ke keluarganya atau hanya di Bandung. Tim akan kembali berlatih tanggal 20 (Maret) nanti,” ujar Radovic, Rabu (13/3/2019).

Pelatih asal Montenegro ini berharap para pemainnya ini bisa memanfaatkan waktu libur yang diberikan. Pasalnya saat memulai latihan nanti, banyak tugas yang harus dilalui para pemainnya.

“Kita harus persiapan bagus untuk kompetisi. Saya pikir cukup waktu free untuk mereka. Setelah itu kita akan persiapkan lagi tim sampai kompetisi dimulai,” tuturnya.

Agar lebih maksimal, Radovic merencanakan untuk menggelar training center (TC) atau pemusatan latihan di luar Kota Bandung. “Saya akan memberikan rencana. Mungkin tiga sampai empat hari kita latihan dulu disini (Bandung) setelah itu pergi ke luar (Bandung),” tuturnya.

Namun, pelatih berusia 43 tahun itu masih membutuhkan izin dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk mewujudkan rencana TC tersebut. “Harus konfirmasi dulu dari manajemen,” jelasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Komentar