by

Erwin Ramdani Akan Bermain Habis-habisan Hadapi Perseru

Bandungkita.id, PERSIB – Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani memastikan akan bermain habis-habisan meski laga melawan Perseru Serui tidak bisa meloloskan timnya ke babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Pasalnya dikatakan Erwin, laga terakhir grup A yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/2019) itu merupakan sebuah ujian bagi kesiapan timnya sebelum bertarung di Liga 1 2019.

“Memang tidak menentukan, tapi tetap kita harus memberikan yang terbaik karena ini salah satu pertandingan yang menguji progres kita menjadi lebih baik, baik secara individu maupun tim,” ujar Erwin, Senin (11/3/2019).

Namun demikian, Erwin berharap rekan-rekan setimnya tetap waspada. Jangan sampai kejadian pada dua laga sebelumnya melawan Tira-Persikabo dan Persebaya Surabaya terulang. Dimana lawan mampu membalikkan keadaan dan membuat timnya mengalami kekalahan.

“Kita harus lebih pintar disaat sudah unggul atau mengatur ritme permainan,” katanya.

Tak hanya pada tim sendiri, namun pemilik nomor punggung 39 ini juga harus mewaspadai Perseru. Apalagi tim berjulukan Cendrawasih Jingga tersebut tidak memiliki beban.

“Perseru juga tim yang merepotkan, itu yang harus dijadikan pelajaran. Dan itu bagus untuk pembelajaran bagi kita khususnya untuk Liga yang sesungguhnya,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Comment