oleh

Ini Faktor yang Membuat Perseru Kalah dari Persib

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede Dwi Santoso beberkan kekalahan timnya atas Persib Bandung di laga terakhir Grup A Piala Presiden 2019 yang telah digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/2019).  Apalagi skor yang didapat cukup telak, yakni 0-4.
Menurutnya, Persib bermain militan dan kerap menampikan permainan dengan tempo tinggi. Hasilnya pasukannya tidak mampu melampauinya hingga mengalami kekalahan.
“Persib tampil militan dan anti klimaks buat kami. Hasilnya kita kalah karena kondisi pemain belum 100 persen untuk menghadapi pertandingan,” ujar Putu Gede seusai pertandingan.
Selain kelelahan, Putu Gede menyebut psikologis pemain terganggu akibat tim Perseru yang tidak akan lagi tampil di Liga 1 2019 usai dibeli Lampung United. “Semua pemain kurang konsentrasi, hilang fokus sehingga skema tidak berjalan. Psikis pemain terganggu,” katanya.
Putu Gede juga mengaku belum mengetahui dengan nasib kedepannya. Yang pasti dia berharap Perseru masih tetap ada. “Karir pelatih profesional saya berawal di Serui dan terakhir sekarang di Piala Presiden,” imbuhnya.(JAR/Bandungkita.id)
Editor: Dian Aisyah

Komentar