oleh

Meski Tersingkir di Piala Presiden, Ini Harapan Dedi Kusnandar Hadapi Liga 1 2019

Bandungkita.id, PERSIB – Rasa senang masih menyelimuti gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar. Pasalnya ia mendapatkan kepercayaan untuk bermain melawan Perseru Serui di laga terakhir Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/2019) lalu.

Kendati hanya dipercaya bermain di menit ke-76, pemain yang akrab disapa Dado ini cukup puas. Sebab sudah hampir lima bulan lamanya pemilik nomor punggung 11 ini tak menjalani pertandingan akibat tulang fibula kaki kanannya mengalami patah.

“Tentunya perasaan senang lah karena hampir lima bulan ini saya menepi dan rindu dengan suasana ini dan menginjakkan lapangan lagi setelah pasca cedera. Senang sekali dan Alhamdulillah bisa kembali di lapangan,” ungkap Dado, Rabu (13/3/2019) lalu.

Akan tetapi, Dado diharuskan kembali beristirahat lantaran Persib tidak lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019 usai kandas di fase grup akibat mengalami dua kekalahan atas Tira-Persikabo dan Persebaya Surabaya. Persib hanya tinggal menunggu pertandingan di Liga 1 2019 yang akan digelar Mei dan babak delapan besar Piala Indonesia yang rencananya akan dihelat Juni.

Baca juga: Usai Hadapi Perseru, Skuat Persib Diliburkan, Begini Kata Miljan

“Tapi hasil ini (Piala Presiden) menjadi bahan evaluasi, bagi saya maupun tim untuk dijadikan modal berharga dalam modal kedepannya,” harapnya.

Selain itu, Dado juga berharap kedepan bobotoh kembali memberikan dukungan langsung ke Stadion. Jangan sampai situasi sepi penonton kembali terjadi seperti di laga melawan Perseru Serui.

“Bobotoh adalah pemain ke-12 dan sudah ciri khas Persib setiap pertandingan pasti bobotoh ada. Tapi kita memahami lah sebagai pemain, mudah-mudahan kedepannya lebih baik lagi dengan situasi seperti ini,” tutupnya.(JAR/Bandungkita.id)

Baca juga: Ini Faktor yang Membuat Perseru Kalah dari Persib

Editor: Dian Aisyah

Komentar