by

Laga Perdana Piala Presiden, Radovic Optimistis Maung Bandung Tumbangkan Tira-Persikabo : Ini Modal Persib

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memastikan timnya dalam keadaan siap tempur menghadapi Tira-Persikabo di laga perdana grup A Piala Presiden 2019 yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019).

Pasalnya kata dia, segala persiapan telah dilakukan sepenuhnya dengan baik. Bahkan segala kekurangan pun sudah diperbaiki.

“Untuk pertandingan besok kita siap, semua pemain siap. Kita sudah selesai empat pertandingan di Piala Indonesia sekarang Piala Presiden. Saya optimis karena pemain semua sudah kerja keras setiap hari dan siap untuk besok,” ujar Radovic di Hotel Mercure, Jalan Lengkong Besar, Kota Bandung, Jumat (1/3/2019).

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic (FAY/BandungKita.id)

Radovic semakin yakin lantaran kekuatan Tira-Persikabo sudah diketahuinya dari hasil rekaman video saat melawan Persija di babak 16 besar Piala Indonesia.

“Saya pikir Tira tim bagus dan main bagus. Tidak mudah untuk menang melawan Tira. Tapi kita siap, coba secara maksimum. Kalau kita kasih maksimum, di setiap hari latihan dan pertandingan untuk menang, saya berharap besok bisa menang,” katanya.

Pelatih asal Montenegro ini juga tak mempermasalahkan meski timnya tidak diperkuat Esteban Vizcarra, Supardi Nasir dan I Made Wirawan yang masih diharuskan beristirahat.

“Saya berharap minggu depan dia bisa main sama Supardi, Made juga. Soal penggantinya, kita akan lihat nanti,” ujar Radovic.(JAR/BandungKita.id)

Comment