by

MU Menang Dramatis di Akhir Laga Saat Menjamu Southampton, Pemain Raksasa Ini Jadi Pahlawan

BandungKita.id, BOLA – Kemenangan dramatis diperoleh Manchester United saat menjamu Southampton dalam lanjutan Premier League, di Stadion Old Trafford, Sabtu (2/3/2019). Setan Merah memenangi laga dengan skor 3-2.

Kemenangan MU yang tidak diraih dengan mudah. Gawang MU yang dikawal David De Gea harus bobol terlebih dahulu di menit 26. Tendangan jarak jauh Yann Valery membawa The Soton unggul 1-0.

MU tampil apik di babak kedua. Mereka menyamakan kedudukan di menit 53 lewat gol Andreas Pereira dari luar kotak penalti.

Menit 59, MU berbalik unggul. Gol dicetak lewat tendangan Romelu Lukaku dari dalam kotak penalti.

Southampton tak mau kalah. Mereka terus melancarkan serangan ke pertahanan MU. Hasilnya, The Saints menyamakan kedudukan di menit 75 lewat tendangan bebas James Ward-Prowse.

Namun Lukaku akhirnya menjadi pahlawan kemenangan MU. Gol kedua pemain bertubuh raksasa itu di dua menit jelang akhir pertandingan atau pada menit 88 memastikan Setan Merah menang 3-2.

MU sebenarnya memiliki peluang menambah gol menjadi 4-2 di masa injury time. Sayangnya, tendangan penalti Paul Pogba mampu digagalkan kiper Southampton, Angus Gunn.

Skor 3-2 untuk kemenangan MU bertahan hingga laga usai. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer naik ke peringkat 4 menggeser Arsenal. Mereka mengumpulkan 58 poin dari 29 laga, unggul satu angka dari The Gunners.(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment