oleh

Leicester City Bungkam Arsenal 2-0, Ini Posisi Kedua Tim di Klasemen

BandungKita.id, BOLA – Leicester City sukses mempermalukan Arsenal pada pekan ke-12 Liga Premier Inggris, Minggu (10/11/2019) dini hari. Bermain di kandang Leicester, King Power Stadium, The Gunners kalah 2-0 dari Leicester.

Dua bintang Leicester, Jamie Vardy dan James Maddison muncul sebagai pahlawan kemenangan tuan rumah. Mereka membobol gawang Arsenal pada babak kedua.

Kemenangan atas Arsenal itu membuat Leicester naik ke posisi dua klasemen sementara dengan 26 poin. Sedangkan Arsenal tertahan di posisi keenam dengan 17 poin.

Guyuran hujan deras mewarnai laga Leicester kontra Arsenal tersebut sejak awal laga. Namun kedua tim tetap bermain menyerang dan terlibat saling jual beli serangan.

Kedua tim memiliki peluang untuk mencetak gol. Namun hingga babak pertama berakhir, tak ada gol yang tercipta. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Leicester dan Arsenal tetap menampilkan permain menyerang. Hasilnya Arsenal sukses membobol gawang Leicester City melalui striker Pierre-Emerick Aubamyeang pada menit ke-55.

Namun, gol tersebut dianulir wasit Chris Kavanagh. Sebab, hakim garis sudah mengangkat bendera tanda Aubameyang offside saat menerima umpan terobosan Hector Bellerin.

BACA JUGA :

Manchester United Sodorkan Kontrak Baru untuk Paul Pogba

 

 

Demi Rekrut Kembali Paul Pogba, Juventus Sodorkan 3 Pemain Ini ke Manchester United

 

 

Gol yang ditunggu-tunggu pendukung tuan rumah akhirnya datang pada menit 68. Striker andalan Jamie Vardy sukses membuat publik King Power Stadium bergemuruh.

Menerima umpan Youri Tielemans, Vardy melepaskan tendangan keras kaki kanan ke sudut kiri bawah gawang dan tak bisa dijangkau kiper Bernd Leno.

Tertinggal satu gol, Arsenal mencoba membalas. Akan tetapi, tujuh menit kemudian Leicester malah mencetak gol kedua lewat James Maddison usai menyambut umpan Vardy.

Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk Leicester. Arsenal yang berupaya mencetak gol balasan tak dapat mewujudkannya hingga laga usai.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : liputan6

Komentar