by

Kalah dari Tira-Persikabo, Radovic Tetap Berikan Pujian Pemainnya

Bandungkita.id, PERSIB РPelatih Persib Bandung, Miljan Radovic tetap memberikan pujian terhadap para pemainnya meski kalah 1-2 atas Tira-Persikabo di laga perdana Grup A Piala Presiden 2019.  Menurutnya, ini laga terbaik yang pernah ditampilkan para pemainnya ketimbang empat pertandingan yang telah dilakoni Persib di turnamen Piala Indonesia.
“Untuk pertandingan ini saya pikir mungkin adalah one of best game Persib musim ini. Tapi ada kesalahan dua sampai tiga kali langsung gol. Sedangkan kita banyak peluang, tidak jadi gol,” ucap Radovic seusai pertandingan¬†yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019).
Meski demikian, pelatih asal Montenegro ini memahami bahwa sepak bola tidak bisa hanya mengandalkan motivasi bermain 100 persen atau banyak menciptakan peluang.
“Dan jujur pertandingan ini tidak bagus untuk sepak bola Indonesia. Ada tiga, empat atau lima yang harusnya penalti tapi tidak diberikan (wasit). Padahal anak-anak sudah bermain luar biasa tapi wasit membuat saya kecewa, saya marah,” kesalnya.
Setelah ini Persib akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya yang berhasil mengalahkan Perseru Serui dengan skor 3-2. Laga tersebut akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3/2019).(JAR/Bandungkita.id)
Editor: Dian Aisyah

Comment