oleh

Wonderkid Absen, Vizcarra Siap Hadapi Persebaya

Bandungkita.id, PERSIB – Wonderkid Persib Bandung, Febri Hariyadi dipastikan tidak bisa tampil di dua laga sisa babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019. Pasalnya pemilik nomor punggung 13 ini dipanggil Timnas Indonesia.

Febri akan menjalani trainin camp (TC) bersama Timnas Indonesia di Perth, Australia pada 6 hingga 21 Maret sebagai masa persiapan sebelum melakoni uji coba melawan Myanmar di Stadion Mandala Thiri, Myanmar, 25 Maret mendatang.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic membenarkan bahwa Febri terpanggil untuk membela Timnas Indonesia besutan pelatih Simon McMenemy.

“Saya sudah bicara sama McMenemy dan dia perlu pemain untuk Timnas. Kalau di Eropa, Timnas main, kompetisi berhenti. Tapi disini (Indonesia) saya tidak bisa bicara kepada Febri untuk tetap di tim (Persib). Tapi Timnas sangat penting,” ujar Radovic usai memimpin sesi latihan di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Senin (4/3/2019).

 

Ferbri Hariyadi dan Beckham Putra merayakan gol ke gawang Persiwa. (Persib.co.id)

 

Meski tanpa Febri, pelatih asal Montenegro ini tidak akan mempermasalahkan. Menurutnya masih banyak pemain yang sanggup memerankan posisi yang ditinggalkan Febri.

“Kita akan lihat ada beberapa solusi karena yang terpenting banyak pemain yang siap. Seperti kemarin, pemain secara fisik sangat luar biasa,” jelasnya.

Dilain pihak, kabar baik datang dari gelandang Persib Esteban Vizcarra yang terus mengalami peningkatan dan hampir pulih 100 persen dari cederanya.

Meski mengaku masih merasa sedikit ngilu pada sikutnya, Vizcarra mengaku sangat siap apabila mendapatkan kepercayaan dari pelatih Miljan Radovic untuk tampil menghadapi Persebaya Surabaya, Kamis 7 Maret 2019 mendatang.

Andai diturunkan nanti, pemain naturalisasi asal Argentina ini siap bekerja keras untuk merebut poin penuh dari Bajul Ijo.

“Saya siap untuk pertandingan nanti. Jujur saya ingin apalagi pertandingan lawan Tira (Persikabo) kita harus kalah dan saya hanya menonton. Ingin sekali main untuk bantu tim,” ungkap gelandang bernomor punggung 9 ini, Selasa 5 Maret 2019.***(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Restu Sauqi

Komentar