by

Perseru Bertekad Rebut Tiga Angka dari Persib

BandungKita.id, PERSIB – Persib Bandung akan menghadapi Perseru Serui dalam laga terakhir babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/2019) besok.

Dalam pertandingan itu, The Black Orange bertekad merebut tiga angka dari Maung Bandung dengan cara menampilkan permainan menyerang, sehingga membuat Persib repot.

“Kami harap para pemain bisa bikin Persib kerepotan juga. Karena ini kan udah pertandingan ketiga dan gengsinya juga harus dijaga. Hasilnya pun semoga bisa tercapai sesuai dengan yang kami harapkan. Apapun ajangnya, apapun pertandingannya pemain harus tetap bisa jaga profesionalisme,” ujar Pelatih Perseru Serui I Putu Gede, Senin 11 Maret.

Tak hanya itu, Putu Gede juga berharap seluruh pemain mengerahkan semua kemampuan saat dijamu Maung Bandung. Meski tampil di kandang lawan, ia menambahkan, hal tersebut tak menyurutkan semangat Hendra Molle dan kawan-kawan untuk meraih kemenangan.

“Pertama, pemain harus tampil baik. Karena ajang mereka buat mempromosikan diri. Soal hasil pasti itu akan ikut sesuai dengan performa mereka,” kata Putu Gede menutup percakapan.***(Restu Sauqi)

Comment