by

Berperan Sebagai ‘Dono’ di Warkop DKI Reborn, Ini Tantangan Aliando

BandungKita.id, SELEB – Rumah Falcon Pictures kembali meluncurkan Warkop DKI Reborn 3 dan Warkop DKI Reborn 4 setelah sukses menggarap 2 Warkop DKI Reborn sebelumnya.

Namun kali ini dengan tiga pemeran utama yang berbeda dengan film sebelumnya. Yakni Adipati Dolken sebagai Kasino, Randy Danistha sebagai Indro dan Aliando Syarief sebagai Dono.

Berperan sebagai Dono, Aliando mengubah drastis penampilannya. Namun, aktor tampan yang selalu digilai wanita ini tak mempersoalkan hal tersebut. Menurutnya itu menjadi sebuah tantangan dalam berakting.

“ Masalah fisik mah itu tergantung pribadi ya, tapi kalau gue sih lebih kepada attitude komedinya Mas Dono yang dikeluarkan untuk kita semua pada saat itu. Jadi itu yang diambil,” sebut Aliando seperti dilansir Dream.co, Jumat (15/3/2019).

Ali mengakui, berperan sebagai Dono bukanlah hal yang mudah. Untuk mendapat hasil yang mirip dengan pelawak legendaris tersebut, Aliando rela didandani selama 40 menit .

Tak hanya itu, Ali juga harus menggunakan gigi palsu, dan itu cukup membuat dirinya kesulitan dalam berbicara.

“Alis saya dicukur karena Mas Dono kan alisnya ga tebal dan bulu mata saya juga dipotong,” ucapnya.

Mantan pacar Prilly Latuconsina ini juga harus menurunkan berat badan, dan belajar logat Jawa. Baginya ini bukan persoalan mudah.

“Untuk menjadi mas Dono kesulitannya saya bukan orang Jawa. Tapi saya harus ngomong Jawa,” tutur Aliando. (Dian Aisyah/Bandungkita.id)

Sumber: Dream.co

Comment