oleh

Kalah Agregat 3-0, Jose Mourinho Prediksi Liverpool Sulit Lolos ke Final Liga Champions

BandungKita.id, BOLA – Mantan pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho memprediksi peluang Liverpool untuk tampil di final Liga Champions sangat tipis. Bahkan manajer yang dijuluki The Special One itu menyebut Liverpool hanya perlu bermain bagus di Anfield agar tidak dipermalukan Barcelona.

Mou tentu tak asal bicara. Prediksinya merujuk karena Liverpool tertinggal tiga gol dari Barcelona. The Reds gagal membuat gol saat menjalani laga tandang tersebut.

Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak ke gawang Huddersfiled di Stadion Anfield Liverpool. The Reds menang 5-0 dan kembali memuncaki klasemen Liga Inggris (foto:BBC)

 

Hal itu semakin memberatkan langkah Liverpool untuk melaju ke final. The Reds harus menang dengan selisih empat gol jika ingin membalikkan kedudukan.

Faktor itu membuat Mourinho tak yakin dengan peluang Liverpool. Menurut mantan manajer Chelsea dan Inter Milan itu, Liverpool hanya perlu fokus untuk tampil bagus.

BACA JUGA :

James Milner Berharap Para Pemain Liverpool Segera Lupakan Kekalahan dari Barcelona

 

Pemain Barcelona Ingin Bantu Messi Wujudkan Gelar Liga Champions ke-5

 

“Ketika skor pertandingan 2-0, saya berpikir kalau Liverpool masih memiliki kesempatan. Namun 3-0 bukanlah kedudukan yang bagus. Saya tak yakin dengan peluang mereka,” ujar Mourinho.

“Sangat sulit dipercaya, Liverpool yang bermain sebagus itu bisa kalah 0-3 dari Barcelona. Namun, Barcelona juga memiliki kenangan buruk saat kalah dari AS Roma,” jelasnya.

Menurut pelatih asal Portugal itu, Liverpool adalah klub yang sangat hebat ketika tampil di Anfield. Namun, jika Barcelona mencetak satu gol saja, hancur sudah harapan Liverpool.

Bintang Liverpool, Mohamed Salah dikepung para pemain Bayern Munich pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield Liverpool, Inggris, Rabu (20/2/2019) dini hari. Kedua tim bermain imbang 0-0. (foto:net)

 

“Saya yakin kalau Barcelona yang akan melaju ke final. Lionel Messi sedang tidak bisa dihentikan pada saat ini,” ungkap Mourinho.

Liverpool akan bergantian menjadi tuan rumah pada pertemuan kedua melawan Barcelona. The Reds berharap dapat membuat kejutan dan meneruskan langkah ke final Liga Champions. Mohamed Salah dkk harus membuat selisih empat gol bila ingin lolos ke final. (M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Sumber: Liverpool Echo

Komentar