oleh

Woow! Mantan Bupati Garut Aceng Fikri Menikah Lagi, Istrinya Cantik Jelita

BandungKita.id, GARUT – Mantan Bupati Garut, Aceng HM Fikri dikabarkan kembali menikah untuk ketiga kalinya. Foto pernikahan Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat itu pun beredar di media sosial terutama di kalangan warga Garut.

Aceng Fikri sebelumnya sempat menghebohkan Indonesia karena kasus pernikahannya dengan seorang gadis yang hanya hitungan hari dan diceraikan lewat pesan singkat. Kasus itu sempat membuat gempar. Bahkan akibat kasus tersebut, ketika itu Aceng dilengserkan dari jabatannya sebagai Bupati Garut.

Dalam foto yang beredar dan dimiliki BandungKita.id, Aceng Fikri tampak gagah mengenakan setelan jas berwarna hitam. Pria yang juga anggota DPD RI itu juga mengenakan sebuah dasi warna merah yang membuat penampilannya lebih maskulin. Namun ia tak mengenakan peci hitam yang menjadi ciri khasnya.

Di samping Aceng Fikri tampak seorang wanita muda berwajah cantik jelita. Wanita berhijab yang mengenakan gaun warna merah muda itu tampak merangkul mesra Aceng. Wajahnya tampak tersenyum semringah. Ia juga memegang sebuah buket bunga berwarna merah.

BACA JUGA :

Real Count KPU Garut, Prabowo-Sandi Ungguli Jokowi-Ma’ruf

 

Prabowo-Sandi Menang Telak di TPS Bupati dan Wakil Bupati Garut, Lihat Selisih Suaranya

 

Disamping sang mempelai wanita, tampak seorang pria berdiri. Diduga ia adalah MC pernikahan Aceng Fikri dan sang istri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BandungKita.id, wanita muda yang dinikahi Aceng Fikri itu bernama Siti Elina Rahayu. Ia disebut-sebut sebagai mojang Bandung. Gadis cantik bertubuh ramping itu merupakan gadis bergelar sarjana ekonomi.

Namun pernikahan itu digelar di kawasan Copong, Kabupaten Garut, Minggu (21/4/2019). Disebut-sebut cukup banyak tamu undangan yang hadir.

Pada unggahan video di akun instagram dengan nama akun bagas-mc, terlihat penyanyi Charly Van Houten tengah bernyanyi di hadapan kedua mempelai. Terlihat Aceng dan sang istri saling berpegangan tangan menyaksikan aksi Charly.

Namun hingga berita ini ditulis belum ada konfirmasi dari Aceng HM Fikri. Saat dihubungi, ponsel Aceng Fikri tidak aktif. (M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar