oleh

MU Vs Chelsea, Laga Perebutan Tiket Liga Champions

BandungKita.id, BOLA – Manchester United akan menjamu Chelsea pada pekan ke-36 Liga Inggris, di Old Trafford, Minggu (28/3/2019) pukul 22.30 WIB. Duel tersebut merupakan ajang perebutan posisi empat besar di papan klasemen, sebagai syarat untuk mendapat tiket Liga Champions.

Saat ini, Setan Merah berada di posisi ke-6 dengan raihan 64 poin. Sementara The Blues berada di posisi keempat dengan 67 poin, di atas Arsenal yang mengantongi 66 poin di posisi 5.

Dengan perolehan poin yang cukup tipis, kedua tim harus berusaha mendapat poin penuh untuk bisa berlaga di Liga Champions. Apalagi pertandingan tinggal tersisa tiga partai lagi. Oleh karena itu, baik MU dan Chelsea sama-sama harus menang guna menjaga posisinya.

Baca juga:

Menang Lawan Levante, Barcelona Pastikan Juara Liga Spanyol

 

Namun, hasil kemenangan pada laga itu cukup sulit diraih kedua klub. Pasalanya, kedua tim sedang sama-sama sedang dalam keadaan kurang baik.

Seperti diketahui, MU baru saja menelan kekalahan dari musuh bebeyutannya Manchester City di Old Trafford, Kamis (25/4/2019). United cuma meraih enam poin dalam enam laga terakhirnya di Premier League.

Sementara Chelsea, mempunyai rekam jejak buruk saat menghadapi tim papan atas. Mereka kerap ditahan imbang saat bertandang melawan 4 tim papan atas liga Inggris. Namun, Chelsea sedikit lebih baik dengan meraup 11 poin dalam tujuh laga terakhir.

Perkiraan Susunan Pemain

United (4-3-1-2): De Gea; Young, Smalling, Lindelof, Shaw; Herrera, Fred, Pogba; Lingard; Lukaku, Rashford.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer.

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Emerson, Luiz, Christensen, Azpilicueta; Barkley, Jorginho, Kante; Hazard, Higuain, Pedro.

Manajer: Maurizio Sarri.

Komentar