oleh

Jadi Buruan Utama Real Madrid, Pogba Langsung Minta Naik Gaji Signifikan ke Manajemen MU

BandungKita.id, BOLA – Gelandang Manchester United dan Timnas Prancis, Paul Pogba, sepertinya ingin mengambil kesempatan di balik kabar Real Madrid yang tertarik memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Gelandang berteknik tinggi itu disebut meminta kenaikan gaji signifikan kepada manajemen Manchester United.

Seperti diketahui, Pogba memang dikabarkan menjadi salah satu buruan utama Zinedine Zidane untuk didatangkan ke Real Madrid. Selain Pogba, Madrid juga mengincar Eden Hazard (Chelsea) dan Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain).

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (foto: net)

 

Mengetahui mantan bintang Juventus itu sangat diinginkan Real Madrid, manajemen Setan Merah pun mengambil langkah cepat untuk memagari sang pemain andalan dengan menyodorkan perpanjangan kontrak. Namun tanpa diduga, ternyata Pogba meminta kenaikan gaji yang sangat tinggi sebagai syaratnya.

Menurut laporan Daily Mail, Pogba meminta MU menaikkan gajinya yang semula hanya sebesar 290 ribu Poundsterling (menurut data Forbes) atau senilai Rp5,4 miliar per pekan, menjadi 500 ribu Poundsterling, atau setara dengan Rp9,3 miliar per pekan.

BACA JUGA :

 

Woow! Real Madrid Berencana Hidupkan Los Galacticos Jilid 2, Ini Lima Bintang Top Dunia Buruan Madrid

 

Bintang Chelsea Eden Hazard Dikabarkan Segera Berkostum Real Madrid, Ini Penjelasan Hazard

 

Jika permintaan gaji Pogba disanggupi MU, maka pemain yang membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 itu akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Premier League. Jumlah tersebut, mengalahkan gaji pemain tertinggi saat ini yang dimiliki oleh Kevin De Bruyne dari Manchester City, dengan besaran 412 ribu Poundsterling (Rp7,63 miliar) per pekan.

Selain melewati besaran gaji De Bruyne, Pogba juga akan memiliki gaji lebih tinggi dari rekan satu timnya Alexis Sanchez. Diketahui, penyerang asal Chile tersebut memiliki gaji tertinggi kedua di Premier League, dengan jumlah 410 ribu Poundsterling, atau senilai dengan Rp7,60 miliar per pekan.

Hingga saat ini, Pogba sudah hampir tiga musim membela panji Manchester Merah. Total bintang berusia 26 tahun ini sudah tampil dalam 127 pertandingan dan mencetak 29 gol. Pogba juga ikut mengantar MU juara Piala Liga Inggris dan Liga Europa musim 2016/2017. (M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

 

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar