oleh

Wakil Bupati KBB Hengky Kurniawan Kembali Tak Hadiri Pelantikan Pejabat oleh Bupati Aa Umbara, Ada Apa Ya?

BandungKita.id, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan tidak menghadiri pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab Bandung Barat yang dilantik secara langsung oleh Bupati KBB Aa Umbara Sutisna.

Berdasarkan pantauan BandungKita.id, Hengky sama sekali tak terlihat di jajaran pejabat tinggi Pemkab Bandung Barat yang menghadiri pelantikan tersebut. Padahal hampir seluruh pejabat tinggi mulai dari Sekretaris Daerah (Sekda) KBB Asep Sodikin, para kepala dinas dan pejabat lainnya tampak hadir.

Sebelumnya, Hengky Kurniawan juga tidak terlihat pada acara pelantikan Sekda KBB Asep Sodikin pada Februari lalu.
Padahal ketika itu hampir seluruh pejabat, para kepala dinas maupun para kandidat sekda terlihat hadir pada acara pelantikan Asep Sodikin sebagai sekda KBB oleh Bupati Aa Umbara tersebut.

Saat itu kepada awak media, Hengky mengaku tidak hadir pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah Sekda KBB itu karena dirinya memang tidak diundang. “Enggak ada kabar, enggak dapat undangan,” kata Hengky kala itu.

BACA JUGA :

BREAKING NEWS…Bupati KBB Aa Umbara Lantik Lima Pejabat Administrator, Ini Dia Profilnya

 

EKSKLUSIF : Blak-blakan Wabup KBB Hengky Kurniawan Soal Isu Keretakan Hubungannya dengan Bupati Aa Umbara, Benarkah Pecah Kongsi?

 

Belum diketahui secara pasti, apa penyebab Hengky tidak hadir dalam acara pelantikan kali ini. Apakah ia berhalangan hadir karena ada kegiatan lain atau karena kembali tidak mendapat undangan, hal tersebut belum dapat dipastikan.

BandungKita.id mencoba meminta konfirmasi dengan menghubungi langsung sang wakil bupati. Namun, pesan instan dan telepon BandungKita.id belum mendapat jawaban terkait alasan ketidakhadirannya.

“Nanti saya telepon ya, saya lagi rapat dulu,” kata Hengky tanpa menyebutkan rapat apa yang diikutinya.

Sebelumnya diberitakan BandungKita.id, Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna melantik 5 pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat.

Pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut berdasar pada Keputusan Bupati Bandung Barat nomor 82.2/kep.323-BPKSDM/2019 yang digelar di Aula Masjid Ash Shidiq, Komplek Perkantoran Pemerintahan KBB, Jumat (17/5/2019). (M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar