oleh

BREAKING NEWS…Bupati KBB Aa Umbara Lantik Lima Pejabat Administrator, Ini Dia Profilnya

BandungKita.id, NGAMPRAH – Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna melantik 5 pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat. Pelantikan tersebut tanpa gembar-gembor dan dilakukan usai kegiatan salat subuh berjamaah.

Pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut berdasar pada Keputusan Bupati Bandung Barat nomor 82.2/kep.323-BPKSDM/2019 yang digelar di Aula Masjid Ash Shidiq, Komplek Perkantoran Pemerintahan KBB, Jumat (17/5/2019).

Kelima pejabat yang dilantik tersebut yakni, Anni Roslianti dilantik sebagai Kepala Bagian Pengadaan pada Sekretariat Daerah. Jabatan sebelumnya, Kepala Bidang Sanitasi dan Air Minum Dinas PUPR.

Selanjutnya adalah Bambang Eko Setyo Wahjudi dilantik sebagai Sekretaris Inspektorat Daerah dari jabatan sebelumnya sebagai P2UPD Madya, Inspektorat.

BACA JUGA :

EKSKLUSIF : Blak-blakan Wabup KBB Hengky Kurniawan Soal Isu Keretakan Hubungannya dengan Bupati Aa Umbara, Benarkah Pecah Kongsi?

 

Waduh! Jelang Rotasi Mutasi, Hengky Kurniawan Cium Aroma Jual Beli Jabatan di Pemkab Bandung Barat

 

Ketiga, Agnes Virganty dilantik sebagai Kepala Bidang Pengembangan Karir di BPKSDM dari jabatan sebelumnya sebagai Kepala Sub Bagian Otonomi Daerah di Sekertariat Daerah.

Keempat, Dini Setiawati dilantik sebagai Kepala Bidang Perencanaan dan Mutasi Pegawai di BPKSDM dari jabatan sebelumnya Kepala Sub Bagian Evaluasi dan Pelaproran di Sekertariat Daerah.

Kelima, Rega Wiguna dilantik sebagai Kepala Bidang Pajak II di BPKD dari jabatan sebelumnya Kepala Subbidang Data dan Analisis Pajak Bumi dan Bangunan dan Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan.

Atas dilantiknya kelima pejabat baru tersebut, Aa Umbara berharap para pemangku jabatan baru mampu mengimplementasikan jargon ‘Lumpaat’ dan meresapi fakta integritas.

BACA JUGA :

Status Hukum 14 Kepala Dinas KBB yang Diduga Terlibat ‘Suap Berjamaah’ Masih Abu-abu, Ini Kata Pakar

 

Ini Dia 14 Kepala Dinas Pemkab Bandung Barat yang Ikut Memberi Uang Kepada Mantan Bupati KBB Abubakar, Siapa Saja?

 

“Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” ucapnya usai pengambilan sumpah.

Bupati Aa Umbara mengatakan, pejabat yang sudah dilantik akan dievaluasi setelah tiga sampai empat bulan bekerja.

“Kalau hari ini dilantik masih juga tidak bisa lari, bisa saja ada sebuah konsekuensinya,” ujar Bupati.(Bagus Fallensky/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar