oleh

Ini Dua Versi Alasan Mengapa Hengky Kurniawan Tak Nampak di Pelantikan Pejabat KBB

BandungKita.id, NGAMPRAH – Untuk kesekian kalinya, Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan tak nampak pada acara pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat di lingkungan pemerintahan Kabupaten Bandung Barat.

Terbaru, Hengky absen pada acara pelantikan pejabatĀ  administratur yang digelar di Gedung Diklat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Lembang, KBB, Rabu (29/5/2019) kemarin.

Disinggung soal absennya Hengky, Bupati Bandung Barat, Aa Umbara berdalih bahwa dirinya hanya melakukan pembagian tugas kerja.

“Kita gak ada masalah. Bagi-bagi tugas aja. Kemarinkan saya ke Jakarta, pak Wakil kemana,” papar Umbara saat ditemui di Lembang, Rabu (29/5/2019).

Baca juga:

Waduh! Jelang Rotasi Mutasi, Hengky Kurniawan Cium Aroma Jual Beli Jabatan di Pemkab Bandung Barat

 

Berulangkali Aa Umbara menyebut dirinya tidak ada masalah dengan Hengky. Hal itu bisa dibuktikan dengan adanya acara buka puasa bersama antara bupati dan wakil bupati.

Pada acara tersebut, kata Aa umbara, Hangky bersama dirinya juga membawa istri masing-masing. Ini bisa menjadi contoh bahwa dirinya semakin akrab dengan Hengky.

“Tidak ada masalah dengan pak wakil. Kemarin dengan ibu kita buka bersama. Minggu depan juga bisa,” sebutnya.

Dikatakan Aa umbara, pembagian tugas tersebut semata untuk melaksanakan pekerjaan masing-masing supaya cepat tuntas. Ia minta hal itu tidak diopinikan sebagai bentuk keretakan hubungan dirinya dengan wakil bupati.

“Gak ada masalah. Supaya pekerjaan lebih cepat tuntas harus berdua berjalan. Pak wakil kemana, saya kemana. Sekali-kali ketemu. Jadi jangan diopinikan tidak akur,” kata Aa.

Baca juga:

Wakil Bupati KBB Hengky Kurniawan Kembali Tak Hadiri Pelantikan Pejabat oleh Bupati Aa Umbara, Ada Apa Ya?

 

Dia mengaku, pertemuannya dengan Hengky bisa dihitung satu kali dalam satu bulan. Hal tersebut dilakukan agar terjalin kerinduan.”Supaya rindu lah. Maksudnya sebulan sekali ketemu,” ucapnya.

Sementara itu, di tempat terpisah Wakil Bupati Bandung Barat, Hangky Kurniawan menyebut dirinya tak hadir pada acara tersebut disebabkan karena tidak ada undangan dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

“Tidak ada info dari BKPSDM ke saya,” tulis Hengky melalui pesan singkatnya kepada BandungKita.id. ***(Bagus Fallensky/BandungKita.id)

Editor: Restu Sauqi

Komentar