oleh

Ditegur MUI Soal Tayangan Pesbukers, Raffi Ahmad Janji Ubah Sikap

BandungKita.id, SELEB – Artis Raffi Ahmad mendapat teguran dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Dia dinilai berkelakuan tidak pantas dengan mempertontonkan kemesraan dengan lawan jenis bukan istrinya dalam program siaran Pesbukers di ANTV.

Raffi pun berjanji mengubah sikap. Dia menganggap teguran MUI sebagai bahan pelajaran agar ke depan menjadi pribadi yang baik.

“Teguran ini pasti ada hikmahnya, bukan buat saya saja tapi buat semua. Kita enggak mungkin bikin sesuatu yang nyeleneh. Jadi kita berbenah diri mulai dari sekarang,” kata Raffi di kantor MUI, Jakarta, seperti dikutip dari dream.

BACA JUGA :

Dipastikan Lolos Menjadi Anggota DPR RI, Artis Ganteng Tommy Kurniawan Banjir Ucapan Selamat

 

Datangi MUI, Andre Taulany Sampaikan Permohonan Maaf : Ini Sebabnya

 

Mengenai permintaan MUI, Raffi mengatakan hal itu belum bisa dipenuhi pihak ANTV. Raffi mengatakan Pesbukers akan tetap tayang namun melibatkan pihak MUI.

“Ke depannya untuk program, tiga bulan atau empat bulan sebelumnya mulai ada dialog bersama MUI biar nggak satu arah,” imbuhnya.

Selanjutnya, Raffi merasa tidak kaget dengan teguran MUI kepada Pesbukers. Dia menyadari dalam tayangan live pasti ada poin kesalahan kadang terjadi.

“Kaget nggak kaget, acara live seperti ini memang riskan. Kalau bisa kita meminimalisir. Kan kita nggak luput dari kesalahan. Ke depannya kita berjanji akan lebih baik lagi,” ucapnya.(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar