oleh

Real Madrid Resmi Datangkan Striker Muda Ini dari Frankfurt, Harganya Fantastis

BandungKita.id, BOLA – Mengakhiri musim yang buruk, Real Madrid langsung bergerak cepat di bursa transfer. El Real resmi mendatangkan pemain baru untuk musim depan.

Dia adalah Luka Jovic. Pemain berposisi striker itu didatangkan Los Blancos dari Eintracht Frankfurt.

Real Madrid resmi merekrut striker muda Frankfurt, Luka Jovic (foto:net)

Dikutip dari Marca, pemain berusia 21 tahun itu dikontrak Real Madrid dengan durasi enam tahun. Namun Real Madrid enggan mengumumkan berapa harga yang dikeluarkan Madrid untuk mendatangkan sang striker penuh talenta itu.

Namun dikabarkan harga transfer Jovic mencapai Rp962 miliar. Nilai yang cukup fantastis untuk pemain berusia 21 tahun ini.

BACA JUGA :

Ini Dia Bocoran Striker Real Madrid Musim Depan, Lihat Profilnya

 

Woow! Real Madrid Berniat Datangkan Neymar untuk Musim Depan, Namun Ini Kendalanya

 

Musim lalu, Jovic bermain sebanyak 25 pertandingan di Bundesliga dan mencetak 17 gol. Sedangkan di Liga Europa, Jovic mencetak 10 gol.

Frankfurt sebenarnya baru mempermanenkan Jovic bulan lalu dengan nilai transfer Rp128 miliar dari Benfica. Klub asal Portugal tersebut akan mendapatkan 30 persen dari hasil penjualan Jovic tersebut.

April lalu, Madrid memang sudah menyatakan ketertarikan kepada Jovic. Penyerang asal Serbia ini menjadi pembelian pertama Zinedine Zidane musim ini. Menarik disimak seberapa hebat Luka Jovic di Madrid musim depan. (M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar