oleh

Woow! Madrid Siapkan Tawaran Menggiurkan untuk Dapatkan Pogba, Ditambah Dua Pemain Bintang Ini

BandungKita.id, BOLA – Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba terus menjadi perbincangan hangat di bursa transfer. Pogba disebut-sebut segera hengkang dari raksasa Inggris tersebut.

Terlebih, agen pemain asal Prancis itu, Mino Raiola, memberikan sinyal kuat kepindahan Pogba dari Old Trafford, kandang MU. Menurut Raiola, bintang MU dan Timnas Prancis itu ingin hengkang dari MU akhir musim ini.

“Semua orang tahu keinginan Pogba untuk hengkang,” kata Raiola.

Hanya saja, Raiola tidak menjelaskan ke mana Pogba akan hengkang. Memang terdapat dua klub yang disebut-sebut sangat meminati Pogba yakni Juventus dan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Namun diantara kedua klub tersebut, Madrid tampaknya memiliki kans lebih besar untuk merekrut Pogba. Pasalnya, seperti diketahui pelatih Madrid, Zinedine Zidane sangat berminat mendatangkan Pogba ke Santiago Bernabeu.

Sementara Juventus tampaknya tak menjadikan Pogba menjadi buruan utama mereka. Juve kini sedang fokus mendatangkan bek Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt.

BACA JUGA :

Woow! Real Madrid Berencana Hidupkan Los Galacticos Jilid 2, Ini Lima Bintang Top Dunia Buruan Madrid

 

Woow! Real Madrid Berniat Datangkan Neymar untuk Musim Depan, Namun Ini Kendalanya

 

Jadi kans terbesar sekarang ada pada Madrid. Untungnya gayung bersambut buat Pogba. Los Blancos diyakini sudah mulai menyiapkan tawaran menggiurkan untuk memuluskan langkah pemain 26 tahun itu ke Santiago Bernabeu.

Madrid faham betul harga Pogba sangat mahal. Ia dibanderol sekitar 150 juta euro. Madrid memiliki strategi jitu karena mereka tak mau membayar penuh harga Pogba. Madrid menyiapkan tawaran menggiurkan yang tampaknya sulit ditolak MU.

Menurut Football Italia, Madrid siap menyodorkan 75 juta euro ditambah dua pemain bintang Madrid yakni Gareth Bale dan Isco.

Bagi MU, Bale adalah target lama yang sulit didapatkan. Bale menjadi pemain dambaan publik Old Trafford. Sedangkan Isco merupakan pemain yang dibutuhkan untuk menambah kreasi di lapangan tengah sekaligus menggantikan peran Pogba jika jadi pindah.

Bisa dibayangkan betapa dahsyatnya kekuatan Real Madrid musim depan jika Pogba jadi pindah ke Madrid. Ia akan berkolaborasi dengan mantan bintang Chelsea Eden Hazard.

(M Zezen Zainal M)

Komentar