by

Ditinggal Istri Merantau, Seorang Pria di Kecamatan Ngamprah Gantung Diri

BandungKita.id, NGAMPRAH – Seorang pria bernama Dindin Khoerudin (37) ditemukan tak bernyawa di sebuah rumah kontrakan di Kampung Lebak Gede Mekar, RT 4 RW 19, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (18/7/2019) siang.

Didin diduga gantung diri di palang pintu kamar mandi kontrakannya, lantaran kesal ditinggal istri yang merantau ke luar kota untuk bekerja.

Salah seorang saksi, Darwati (54) mengatakan dirinya tak sengaja berkunjung ke rumah kontrakan Didin atas permintaan istri Didin yang menghubungi karena khawatir.

“Saya ke sini atas permintaan istri Didin, Lestari. Ia takut terjadi sesuatu pada suaminya, Pas ke sini, pintu kontrakannya tertutup,” ujar Darwati.

Baca juga:

Akibat Adu Mulut, Seorang Pria Asal Andir Berujung Maut

 

Darwati yang datang bersama adik ipar Didin, Agung (27) mengaku kaget melihat Didin tergantung di palang pintu kamar mandi. Melihat hal tersebut, Darwati lantas berlari ke rumah pemilik kontrakan untuk meminta kunci agar pintu dibukakan.

Pemilik kontrakan, Iis (50) mengatakan, Didin tinggal di kontrakan bersama istrinya terhitung sejak bulan juni 2019.

Dari data yang dihimpun, Didin melakukan gantung diri lantaran kecewa ditinggal istrinya bekerja ke Jakarta.

Dugaan tersebut dilihat dari isi obrolan korban melalui pesan Whatsapp dengan istrinya yang tidak merelakan istrinya bekerja di luar kota.

Dari kejadian tersebut, keluarga korban menerima hal tersebut murni musibah dan pihak keluarga menolak korban untuk dilakukan otopsi.***(Bagus Fallensky/BandungKita.id)

Comment