by

Pemain Muda Ini Bawa Manchester United Kalahkan Inter Milan di Tur Pramusim

BandungKita.id, BOLA – Setan Merah Manchester United (MU) sukses mengalahkan Inter Milan dalam ajang pramusim International Champions Cup (ICC) 2019 di National Stadium, Singapura.

Pada laga ini, raksasa Inggris itu langsung menurunkan sejumlah pemain barunya seperti Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Tak hanya itu, MU juga menurunkan bintang mereka, Paul Pogba sebagai starter meski belakangan sang pemain santer diisukan bakal hengkang.

Inter pun demikian. Tim sekota AC Milan itu juga menurunkan skuat terbaik. Namun penyerang andalan mereka, Mauro Icardi tak dimainkan karena absen dalam tur pramusim Inter.

Pertandingan di 45 menit awal berjalan dalam tempo sedang. MU lebih mendominasi permainan. Mereka sering memberikan tekanan ke pertahanan Nerazzurri, meski masih sulit mencetak gol.

BACA JUGA :

Demi Rekrut Kembali Paul Pogba, Juventus Sodorkan 3 Pemain Ini ke Manchester United

 

Manchester United Lepas Pemain Hebatnya ke PSG Secara Gratis

 

Beberapa peluang dihasilkan. Salah satu yang berbahaya adalah di menit 40, ketika Anthony Martial melakukan umpan satu-dua dengan Jesse Lingard. Dia lolos dari kepungan bek Inter dan sudah ada di mulut gawang.

Sayang, usahanya tidak membuahkan gol. Sepakan keras yang dilepaskan mampu dihalau oleh kiper Inter, Samir Handanovic. Sampai turun minum skor tetap kacamata.

Pada babak kedua, masing-masing tim mengubah skuat. Banyak pemain yang diganti demi memberikan kesempatan bermain merata sekaligus menjajal tim setelah lama rehat.

Namun, permainan masih tetap datar. Tidak banyak peluang yang mampu dihasilkan. Walau akhirnya di menit 77, MU bisa memecah kebuntuan.

Pemain muda yang baru masuk sebagai pengganti, Mason Greenwood mencatatkan namanya di papan skor. Dia memanfaatkan bola muntah hasil tendangan bebas Ashley Young. Skor 1-0 bagi keunggulan ‘Setan Merah’.

Tertinggal, Inter berusaha bangkit mengejar. Namun, usaha mereka tidak membuahkan hasil. Sampai pertandingan usai kedudukan 1-0 tetap bertahan untuk kemenangan MU.(M Zezen Zainal M)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment