by

Manchester United Lepas Pemain Hebatnya ke PSG Secara Gratis

BandungKita.id, BOLA – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, dipastikan tak akan memperkuat skuat Setan Merah lagi musim depan. Hal itu terjadi setelah Herrera memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Melansir The Daily Record, pemain asal Spanyol itu, telah setuju meninggalkan MU setelah kedua belah pihak tidak ada kesepakatan soal gaji. Wakil Ketua Eksekutif MU, Ed Woodward, menyebut klausul perpanjangan kontrak sebesar 36 juta euro ke klub lamanya, Athletic Bilbao, membuat Setan Merah enggan melanjutkan kerja sama dengan Herrera.

Padahal Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, sempat menuturkan bahwa, Herrera adalah pemain yang masuk ke dalam rencananya di musim depan. Apalagi, sejak mengambil alih armada The Red Devils, Solskjaer selalu menurunkan Herrera dalam beberapa laga krusial.

BACA JUGA :

Woow! Real Madrid Berencana Hidupkan Los Galacticos Jilid 2, Ini Lima Bintang Top Dunia Buruan Madrid

 

Bintang Chelsea Eden Hazard Dikabarkan Segera Berkostum Real Madrid, Ini Penjelasan Hazard

 

 

“Energi dan kegigihannya sangat penting bagi kami. Itu sebabnya dia (Herrera) sering bermain di berbagai pertandingan. Dia punya energi untuk menutupi sisi kanan penyerangan,” kata Solskjaer.

Herrera adalah satu gelandang terbaik milik MU. Pemain asal Spanyol itu adalah pemain hebat yang selalu menjadi andalan MU selain Paul Pogba. Herrera bahkan selalu menjadi pilihan utama setiap pelatih MU. Sangat disayangkan memang jika ia pindah.

Beredar kabar, raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, akan menjadi klub berikutnya Herrera. Skuat besutan Thomas Tuchel tersebut sangat membutuhkan pengganti Adrien Rabiot, yang akan hengkang pada akhir musim nanti.

Selain itu, kekalahan bersaing dengan Barcelona dalam mendapatkan gelandang Ajax, Frankie De Jong juga menjadi pertimbangan PSG. Makanya, Herrera merupakan pemain yang tepat bagi Les Parisiens.(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

 

Editor : M Zezen Zainal M

Comment