by

Polsek Batujajar Tangkap Empat Pelaku Pencabulan Perempuan di Bawah Umur

Bandungkita.id, BATUJAJAR – Jajaran Polsek Batujajar berhasil menangkap empat pelaku perbuatan cabul terhadap perempuan di bawah umur. Mereka adalah UR (18), AG (28), RH (23) dan AR (22).

“Modus operandi nya, para pelaku mencekok minuman keras kepada korban hingga korban tak sadarkan diri,” ungkap Kapolsek Batujajar, Kompol Jose, Selasa (20/8/2019).

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (7/5/2019) pukul 17.00 WIB. Pelaku (AR) menjemput korban menggunakan kendaraan roda 2 dengan alasan ngabuburit ke Kota Baru Parahyangan tepatnya di Lapangan Golf.

Sampai di tempat tujuan, UR dan RH sudah berada di lokasi. Beberapa waktu kemudian, pelaku membeli minuman keras bersama saksi.

“Saat korban hendak buang air kecil diantar oleh pelaku UR, barulah UR melancarkan aksinya,” ujarnya.

Baca juga:

Bejat! Ayah Pelaku Pencabulan Terhadap Anak Kandung di Garut Ternyata Cabuli Juga Anak Ketiganya

 

Setelah UR dan korban kembali, pelaku AG datang membawa kendaraan roda 4. Tak lama, korban dibawa jalan-jalan ke daerah Bandung. Korban kemudian dibawa ke rumah AG dengan kondisi mabuk berat.

“Lalu perlakuan cabul dilakukan oleh AG dan RH. Sedangkan AR sudah melakukan seminggu sebelum kejadian tersebut,” papar Jose.

Dari perbuatan tersebut, didapati barang bukti 1 potong dress warna abu putih, 1 potong bra warna krem, 1 potong celana panjang dan 1 potong celana dalam warna biru muda.

“Pelaku dijatuhi pasal 81 ayat (1) dan atau pasal 82 ayat (1) Undang-undang Republik Indonesia nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Dengan ancaman 12 tahun kurungan penjara,” pungkasnya.***(Bagus Fallensky/BandungKita.id)

Comment