by

Sisa 2 Laga, Begini Ungkapan Bojan Malisic Sebelum Tinggalkan Persib

Bandungkita.id, PERSIB – Bek Persib Bandung, Bojan Malisic memastikan akan tetap bermain maksimal meski kontraknya bersama tim berjulukan Maung Bandung ini akan berakhir.

Menurutnya tidak ada alasan untuk menurunkan kualitas bermainnya. Sebaliknya bek asal Serbia ini akan berusaha mengantarkan Persib meraih kemenangan saat menghadapi Perseru Badak Lampung, Minggu (25/8/2019) dan PSS Sleman, Jumat (30/8/2019).

“Saya akan memberikan yang terbaik untuk membantu tim dan jika memungkinkan di dua laga terakhir meraih kemenangan dan mengoleksi 6 poin, itu akan bagus bagi tim. Saya akan bermain seakan tidak akan pergi dari klub ini,” ujar Bojan, Jumat (23/8/2019).

BACA JUGA:

Persib Compang-camping Hadapi Perseru Badak Lampung, 5 Pemain Dipastikan Absen

 

Pemilik nomor punggung 4 ini tak peduli sekalipun sudah dilepas Persib. Ia akan tetap menikmati dua pertandingan sisa sebelum benar-benar meninggalkan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

“Mungkin bagi beberapa orang ini keputusan buruk tapi ini kehidupan pesepakbola karena ketika satu pintu tertutup, ada satu pintu lain yang terbuka. Jadi tentunya saya akan bermain di klub lain di sini, jika tidak di sini mungkin di negara lain,” katanya.

BACA JUGA:

Omid Nazari Tambah Suka Dengan Persib, Kenapa?

 

Namun Bojan akui sedikit berat meninggalkan Persib. Menurutnya terlalu banyak kenangan manis selama hampir dua musim membela Persib.

“Saya pikir saya akan terus mengingat Bobotoh dan pemain yang juga tetap mengingat saya. Saya tidak memikirkan soal keputusan ini, saya menerimanya dengan cara yang profesional. Saya akan terus melanjutkan hidup dan karir di klub berikutnya,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Comment