by

VIDEO TRAILER! Film Horor Danur 3 Mulai Tayang di Bioskop, Cek Infonya di Sini

BandungKita.id, FILM – Penggemar film horor pasti sudah tidak asing dengan film Danur. Kalin penggemar Film Danur sudah tidak harus menunggu lama lagi untuk menyaksikan trailer film Danur 3: Sunyaruri. Trailer film horor yang diproduksi oleh MD Pictures itu sudah mulai tayang hari ini, Senin, 2 September 2019.

Film Danur 3: Sunyaruri sendiri bercerita tentang Risa Saraswati (Prilly Latuconsina) yang sudah dewasa dan berpikir untuk memiliki kehidupan normal seperti perempuan lainnya. Karena sudah mulai dewasa, Risa pun memiliki seorang kekasih yakni Dimas (Rizky Nazar).

Kepada Dimas, Risa tidak pernah bercerita tentang kekuatan yang dimiliki untuk berkomunikasi dan melihat makhluk halus. Risa pun tidak pernah menceritakan lima sahabat kecilnya yang tak kasat mata.

Manoj Punjabi selaku produser dalam film ini mengatakan bahwa film Danur 3 memiliki pengembangan dari segi pemain. Kehadiran Rizky Najar, Syifa Hadju, dan Umay Shahab akan menjadi angin segar dalam film yang akan rilis pada 26 September itu.

“Dilihat karakternya berkembang, pemain baru yang masuk Danur Universe ini lebih menarik lagi. Film ini interseting dibanding film 1 dan 2. Ini adalah film keempat dari Danur Universe,“ kata Manoj di Grand Indonesia, Jakarta Pusat seperti dikutip dari viva.

BACA JUGA :

5 Film Ini Ajarkan Kita Tidak Mudah Tertipu dengan Kebaikan

 

 

Ernest Prakasa: Industri Film Tidak Bisa Maju Jika Kreatornya Tidah Beregenerasi

 

Tidak hanya menampilkan banyak karakter baru, dari segi syuting juga film Danur 3 ini dirasa lebih susah. Hal itu diakui oleh Prilly Latuconsina, wanita kelahiran Tangerang itu merasa bahwa syuting Danur 3 lebih menantang, konflik batin yang dihadirkan pun lebih rumit.

“Sebagai Risa mengalami proses syuting dari Danur pertama dan kedua, Danur ketiga pengalaman paling menantang. Karakter Risa dieksplore, Danur 3 konflik di Risa, dia ada konflik sama Peter CS,” kata Prilly.

Dalam konferensi pers yang digelar, Awi Suryadi, sebagai sutradara juga mengatakan bahwa pihaknya masih bernegosiasi dengan MD Pictures tentang apakah film Danur 3 ini akan menjadi film terakhir Danur Universe atau tidak.

“Yang pasti ini jadi film ketiga. Film ini jadi film terakhir atau tidak kita masih bicarakan ya,” ujar Awi.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : viva

Comment