by

Dadang Supriatna Didukung Masyarakat Rancaekek Untuk Maju di Pilbup Bandung 2020

BandungKita.id, RANCAEKEK – Politisi Golkar yang juga anggota DPRD Jawa Barat, Dadang Supriatna mendapat dukungan dari masyarakat Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, untuk maju menjadi calon bupati Bandung pada Pilkada 2020.

Bentuk dukungan masyarakat itu dilakukan dengan cara deklarasi. Deklarasi dukungan diinisiasi oleh Forum RW yang melibatkan 18 pengurus RW Kelurahan Rancaekek Kencana. Acara ini digelar di Kantor RW 07 Perum Rancaekek Kencana, Jumat (11/10/2019) malam.

 

BACA JUGA :

Pengamat: Jika Dipasangkan, Dadang Supriatna dan Harjoko Sangganagara Bisa Menang di Pilbup Bandung 2020

 

PKB Dorong Kader NU Maju di Pilbup Bandung Tahun 2020

 

 

Ketua RW 12, Krisna berharap pelaksanaan Pilkada 2020 bisa berlangsung sejuk, aman, dan damai. Forum RW juga siap mendorong agar pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten Bandung bersih dari unsur hoaks, SARA, dan money politic.

“Kami berharap pelaksanaan bisa berlangsung aman dan damai. Yang penting warga bisa saling toleran dalam perbedaan politik,” kata dia.

Menurut Krisna, Forum RW akan berusaha untuk memenangkan Dadang Supriatna pada Pilkada Bandung 2020. Forum RW pun siap untuk mengajak pemilih dan menyampaikannya kepada masyarakat, selain memperjuangkan sekuat tenaga untuk memilih dan memenangkannya pada Pilkada Bandung.

Sementara itu, Dadang Supriatna mengaku terharu atas dukungan dari Forum RW Kelurahan Rancaekek Kencana. “Ini pertamakalinya dari Forum RW yang melakukan deklarasi dalam memberikan dukungan kepada saya untuk maju pada Pilbub Bandung,” katanya, via pesan singkat, Sabtu (12/10/2019).

 

BACA JUGA :

KPU Kabupaten Bandung Berharap Usulan Anggaran Hibah Pilbup Bandung Dikabulkan

 

Yena Iskandar Ma’soem Resmi Mendaftar Jadi Balon Bupati Bandung

 

 

Ia berharap pada Pilkada Bandung 2020 mendatang, calon bupati Bandung dari Partai Golkar bisa kembali memenangkan pesta demokrasi tersebut.

“Namun siapapun yang ditunjuk calon bupati dan wakil bupati Bandung berdasarkan pada hasil survei dari DPP Partai Golkar. Hasil surveinya berpeluang tinggi mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Golkar dalam pencalonan bupati Bandung. Survei berdasarkan usia dan komunitas.”

“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan Forum RW. Saya berharap hasil survei populer mendapatkan hasil yang memuaskan,” katanya.(R Wisnu Saputra/BandungKita.id)

 

Editor ; Azmy Yanuar Muttaqien

Comment