oleh

Bandung United Tutup Liga 2 Dengan Hasil Imbang, Pelatih: Saya Puas dan Bangga

BandungKita.id, PERSIB – Usai sudah perjalanan Blitar Bandung United untuk berlaga di Liga 2 2019. Tim satelit Persib Bandung itu terdegradasi ke Liga 3 karena hanya mampu finish di dasar klasemen babak grup.

Bahkan di laga terakhir melawan Persita Tangerang yang digelar di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung. Kamis (17/10/2019), Blitar Bandung United harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Pelatih Blitar Bandung United, Budiman mengaku sangat puas melihat penampilan para pemainnya meski hanya berakhir imbang.

 

BACA JUGA :

Persib Putri Incar Posisi Puncak di Seri Kedua Liga 1 2019, Pelatih: Akan Mempersiapkan Tim Lebih Baik

 

 

“Anak-anak betul-betul kerja keras memberikan kesan yang bagus buat para Bobotoh dan Manajemen. Saya bangga sama mereka walaupun sudah tidak ada kans lolos, dan bahkan kita degradasi,” ujar Budiman usai pertandingan.

Budiman juga mengatakan, kualitas para pemainnya tak kalah dengan pemain Persita Tangerang yang telah memiliki pengalaman dan jam terbang dalam menjalani kompetisi.

“Untuk sementara ini kita kembalikan pemain ke masing-masing klub. Kita sudah punya rencana dan target tahun depan untuk bisa naik lagi ke Liga 2.

Sementara itu, pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro mengaku sudah memprediksi timnya akan kesulitan dalam meraih kemenangan atas Blitar Bandung United. Terbukti timnya kebobolan lebih dulu.

 

BACA JUGA :

Bermain di Bali, Robert Alberts Sebut Persebaya Akan Lebih Diuntungkan

 

 

“Tapi terima kasih juga perjuangannya kepada pemain tadi, setelah tertinggal kami bisa menjadikan 1-1. Tapi ini sudah hasil yang maksimal. Ke depannya tentu kami terus evaluasi dan mempersiapkan lebih baik untuk menyambut delapan besar,” ungkap Widodo.

Widodo memastikan akan memanfaatkan sisa waktu sebelum babak delapan besar Liga 2 2019 dimulai. Diharapkan bisa maksimal dan tembus ke babak final hingga akhirnya lolos ke Liga 1 musim depan.

“Tapi apapun tetap koordinasi lah, terus transisi attack to defend terus transisi defend to attack yang memang perlu kami benahi. Tapi hal-hal yang lainnya itu rahasia kami, tidak akan keluar di media,” tandasnya.(JAR/BandungKita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Komentar