oleh

Dilamar Rezky Aditya, Citra Kirana Menangis dan Akui Sempat Lama Putus Kontak

BandungKita.id, SELEB – Teka-teki hubungan asmara antara Citra Kirana dan Rezky Aditya akhirnya terungkap. Setelah sempat menyembunyikan hubungannya, akhirnya keduanya resmi bertunangan.

Hari membahagiakan bagi Citra Kirana dan Rezky Aditya itu telah dilangsungkan di Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (26/10/2019). Dilansir BandungKita.id dari Instagram, Citra Kirana membagikan momen-momen saat prosesi lamaran itu digelar.

 

BACA JUGA :

Terungkap! Inilah Nama Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Yang Meninggal

 

 

Dalam video itu, terlihat Rezky Aditya dan Citra Kirana mengenang saat keduanya pertama kalinya saling mengenal satu sama lain.

“Sepuluh tahun lalu aku ketemu sama kamu, aku kenal, kita temenan kerja, kita gak bakal sangka kalau kita sampai di titik ini. Itu artinya kita nggak berencana tapi itu takdir Allah,” kata Rezky Aditya dalam video yang diunggah pada Minggu (27/10/2019).

 

Melamar

Citra Kirana dan Rezky Aditya lamaran (Instagram/citracikiranalover)

 

Selanjutnya, di depan anggota keluarga dan semua yang hadir dalam acara itu, Rezky Aditya memantapkan hatinya untuk meminta Citra Kirana agar bersedia menikah dengannya. Dengan suara sedikit bergetar, Citra Kirana menjawab permintaan Rezky Aditya.

“Di depan semua keluarga kamu dan keluarga aku, kamu mau nggak nikah sama aku?” tanya Rezky Aditya.

“Ya, aku mau,” jawab Citra Kirana.

 

BACA JUGA :

Rina Nose Resmi Menikah di Belanda, Sule Memberikan Petuah Bahasa Sunda

 

 

Sementara itu, menyertai unggahan video tersebut, Citra Kirana mengakui bahwa ia tidak menyangka sama sekali akan tiba momen seperti ini. Ia berharap segala sesuatunya bisa berjalan lancar hingga hari pernikahannya nanti.

 

Unggahan Citra Kirana. (instagram.com/citraciki)

 

“Memang ga pernah ada yang menyangka akan seperti ini akhirnya..rahasia Allah ga ada yang tau yaa…bismillah kalo niat nya baik semua akan di lancarkan… Doain semuanya lancar dan sehat2 yaa sampe hari H temen2 ♥️,” tulis Citra Kirana.

 

Hilang Kontak

Lebih lanjut, Citra Kirana juga mengaku sempat kehilangan kontak dengan Rezky Aditya. Namun kisah lengkapnya akan disampaikan melalui video yang diunggah di kanal YouTube-nya dalam waktu dekat.

“jadi inget pertama ketemu lagi sama rezky setelah sekian lama lost contact hihi ceritain jangan??? Hmmmm kalo cerita nya di youtube aku dan rezky gimana? Setuju gak ?” tulis Citra Kirana. ***(Azmy Yanuar Muttaqien/BandungKita.id)

Komentar