oleh

Gun Gun Gunawan Akui Pernah Bertemu Sahrul Gunawan, Bahas Politik Hingga Bisnis

BandungKita.id, SOREANG – Kader Partai PKS yang juga Wakil Bupati Bandung, Gun Gun Gunawan akhirnya mengakui jika dia sempat bertemu dengan kandidat calon Bupati Bandung dari Partai NasDem, Sahrul Gunawan beberapa waktu lalu.

“Iya betul, beberapa waktu lalu ketemu. Beliau sahabat saya,” ujar Gun Gun di Soreang, Senin (28/10/2019).

 

BACA JUGA :

Politisi NasDem Sebut Hanya Syahrul Gunawan Artis yang Daftar Jadi Balon Bupati Bandung

 

 

Menurut Gun Gun, ada beberapa obrolan yang ia bahas dengan Sahrul Gunawan saat pertemuan itu. Mulai dari membahas politik, hingga bisnis. Kendati demikian, Gun Gun tak menjabarkan secara gamblang mengenai obrolan politiknya.

“Ya bahas politik, bisnis, soal umrah dan haji juga,” ucapnya.

Meski berhubungan baik dan mengaku bahwa keduanya bersahabat, Gun Gun sendiri tidak begitu menjabarkan seperti apa jalinan hubungan baik itu, termasuk peluang keduanya bakal disandingkan untuk maju pada Pilkada 2020 Kabupaten Bandung.

“Untuk Pilbup, PKS masih menunggu keputusan dari majelis syuro. Dengan siapa PKS akan berkoalisi,” katanya.

 

BACA JUGA :

Aa Maung Memberanikan Diri Mendaftar Balon Bupati Bandung Lewat NasDem, Ini Alasannya

 

 

Terkait ramainya foto dirinya dan Sahrul Gunawan yang disandingkan dan sudah tersebar di jagat sosial media beberapa hari ini, Gun Gun mengaku tak mengetahui siapa yang awalnya melakukan itu. “Saya justru ingin tahu siapa yang buat itu,” kata dia.

Menurut Gun Gun, siapapun berhak maju pada kontestasi Pilkada 2019 di Kabupaten Bandung asal masih warga negara Indonesia. Termasuk Sahrul Gunawan yang merupakan warga Kabupaten Bogor.

“Siapapun memiliki hak. Tapi nanti tergantung pilihan masyarakat Kabupaten Bandung sendiri,” kata dia.(R Wisnu Saputra/BandungKita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Komentar