oleh

Polisi Kantongi Identitas Pria Pelaku Teror Mesum di Baleendah

BandungKita.id, BALEENDAH – Polisi telah mengantongi ciri-ciri pelaku teror mesum pamer kemaluan yang dialami NF (22) seorang ibu rumah tangga warga Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung pada Selasa (19/11/2019) pagi.

Menurut Kapolsek Baleendah, Kompol Supriyono, pihaknya sudah mendapat telepon dari korban tentang peristiwa tersebut. Pihak kepolisian, kata dia, saat ini tengah memburu pelaku.

“Kami sudah mendapat ciri-ciri pelaku dari pengakuan korban,” kata Supriyono.

Menurut dia, dari kesaksian korban, pelaku memiliki ciri-ciri kurus tinggi dengan menggunakan celana training, dan sendal gunung. Selain itu pelaku menggunakan sepeda motor jenis PCX dan mengenakan penutup muka.

BACA JUGA:

BREAKING NEWS… Teror Pria Pamerkan Alat Kelamin di Baleendah, Seorang Ibu Jadi Korban

 

Luas dan Representatif, Polres Bandung Kini Miliki Lapangan Uji Praktik SIM B1 dan B2

 

Pelaku sempat meneror NF dengan memamerkan kemaluannya saat NF tengah mengepel lantai teras rumahnya sekitar pukul 05.10 WIB.

“Kejadian itu dialami ibu NF. Dia mendapat perlakukan tidak mengenakkan dari seorang pria tidak dikenal menggunakan sepeda motor.”

“Saat kejadian, pelaku sempat memanggil korban dengan teteh dari seberang jalan. Karena tidak dihiraukan sama korban, pelaku kemudian nekat mendekati pagar rumah korban lalu memamerkan kemaluannya,” kata dia.

Kapolsek menuturkan, pihak kepolisian tengah menelusuri kasus yang saat ini meresahkan warga Baleenda tersebut. Polisi juga sudah menanyai saksi-saksi yang melihat peristiwa tersebut.

“Ciri-ciri pelaku sudah disebutkan oleh korban. Kami sedang telusuri. Kami berharap ada rekaman CCTV untuk mengungkap identitas pelaku,” kata dia.

Menurut dia, teror pamer kemaluan tersebut baru pertama kali terjadi di Baleendah. Ia mengimbau agar masyarakat terutama kaum perempuan untuk waspada dan segera melapor jika mendapatkan teror serupa.(R Wisnu Saputra/BandungKita.id)

Editor: Dian Aisyah

Komentar