by

Woow! Setelah Lama Menduda, Komedian Ini Nikahi Gadis Berusia 23 Tahun

BandungKita.id, ENTERTAINMENT РKomedian Ginanjar Sukmana tengah berbahagia. Pria berusia 55 tahun ini, baru saja melepas masa dudanya usai menikahi seorang gadis muda berusia 23 tahun bernama Tiara Amalia, Minggu (29/12/2019).

Pernikahan tersebut digelar di Griya Ageng Selasar, Jalan Kalimulya, Depok, Jawa Barat. Pernikahan sakral tersebut digelar dengan adat sunda.

Dilansir BandungKita.id dari kumparan, Ginanjar dan Tiara nampak amat serasi dengan pakaian adat sunda berwarna putih putih. Kemudian Ginanjar tampak sangat yakin saat mengucap prosesi ijab kabul.

“Saya terima nikah dan kawinnya Tiara Amalia binti Dodi Junaedi dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ucap Ginanjar dengan lantang.

Komedian Ginanjar menikahi gadis muda berusia 23 tahun bernama Tiara Amalia di Depok, Jawa Barat, Minggu (29/12/2019). (foto:grid.id)

 

Ketika para saksi mengatakan sah, Ginanjar sontak ikut berteriak sah dengan raut wajah yang amat bahagia. Momen ini sempat membuat para hadirin tertawa.

Prosesi ijab kabul dilakukan dengan satu helaan napas. Personel ‘Empat Sekawan’ itu menikahi perempuan berusia 23 tahun ini dengan maskawin perhiasan 29 gram.

Setelahnya, lantunan doa mengiringi proses tersebut. Usai keduanya menandatangani buku nikah, Ginanjar kemudian menyerahkan mas kawin yang sudah disiapkan.

“Istriku yang tercinta, aku serahkan mas kawin ini seperti yang diminta,” kata Ginanjar.

BACA JUGA :

Nikita Mirzani Pacaran dengan Bule Brondong, Ini Pengakuannya

 

 

Mulan Jameela Mendadak Trending Topic Nomor 1 di Twitter, Ini Penyebabnya

 

 

Asyiik! Ayu Ting Ting Target Menikah Tahun Depan

 

 

“Saya terima mas kawinnya,” sahut Tiara sambil tersenyum.

Ginanjar dan Tiara tampak amat bahagia dalam momen sakral tersebut. Senyum terus terpancar dari keduanya sepanjang prosesi akad nikah tersebut.

Proses lamaran Ginanjar dan Tiara telah dilaksanakan pada 2018 lalu. Meski usia mereka terpaut 32 tahun, tampaknya hal tersebut tidak menimbulkan masalah yang berarti.

Sebelumnya, Ginanjar pernah menikah dengan perempuan bernama Susi Riyanti (21), pada Juni 2013. Kala itu, usia Ginanjar sudah menginjak 48 tahun. Namun, pasangan beda usia 27 tahun itu memutuskan untuk cerai pada 2014 lalu.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : kumparan

Comment