by

Innalillahi! Lina, Mantan Istri Komedian Sule dan Ibunda Rizky Febian Meninggal Dunia

BandungKita.id, SELEB – Innalillahi wainna ilaiho roji’un. Kabar duka datang dari keluarga Sule dan penyanyi Rizky Febian. Lina yang merupakan mantan istri dari pelawak Sule sekaligus ibunda Rizky Febian dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan oleh manajer dari Sule, Panji Komara.

Panji mengabarkan kabar duka ini melalui instagram pribadinya, @Panjikomara. Ia menyampaikan, jika ibunda dari Rizky Febian telah berpulang pada Sabtu dini hari 4 Januari 2020.

“Assalamualaikum. Kabar duka datang dari keluarga besar @rizkyfbian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmattullah dini hari,” tulisnya di Instagram stories miliknya.

Panji mengabarkan hal tersebut sebagai bentuk permintaan maaf, dikarenakan Sule dan Rizky Febian tidak bisa hadir dalam acara grand opening di salah satu tempat.

“Saya sebagai manager dari kang @ferdinan_sule, mewakili kang Sule dan Rizky Febian dengan berat hati mohon maaf yang sebesar-besar kepada pihak @glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening glafidsya medika Surabaya,” ujarnya.

“Dikiranya dapat di mengerti dan mohon doa nya dari teman-teman sekalian @rezagladys @attaubah.mufid,” lanjutnya.

BACA JUGA :

Artis Vicky Nitinegoro Ditangkap Polisi, Diduga Karena Narkoba

 

 

Cecep Reza ‘Bombom’ Tutup Usia

 

 

Sempat Heboh Karena Jadi Gelandangan, Kini Ayah Marshanda Tinggal di Pesantren, Begini Kondisinya Sekarang

 

 

Menurut informasi, Lina meninggal dunia pada Sabtu pagi, 4 Januari 2020, usai waktu salat Subuh. Kabar meninggal dunianya ibunda Rizky Febian itu mengejutkan pihak keluarga karena sebelumnya almarhumah diduga tidak sedang sakit.

Kabar yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa Lina meninggal dunia akibat serangan jantung. Tapi hal itu kemudian diralat oleh pengacara Lina, Abdurrahman T. Pratomo.

“Posisinya sih tidak seperti itu ya. Jadi itu kan yang jelas lambung sama darah tinggi. Mungkin kalau memang itu (jantung). Rekam medisnya kita enggak tahu. Cuma kabarnya seperti itu,” ungkap Abdurrahman seperti dikutip dari vivanews.

Ia juga mengatakan bawha ia tahu Lina mengalami masalah lambung dan darah tinggi dari keluarga terdekat mantan istri Sule itu. Bahkan, Lina juga sempat dibawa dan dirawat di rumah sakit sekitar satu bulan yang lalu.

“Sebulan yang lalu sempat dirawat di Rumah Sakit karena lambung makanya keluarganya ceritakan karena sakit lambung,” ungkap Abdurrahman. Sementara itu, Rizky Febian tak kuasa menahan kesedihan kepergian ibunya.

“saya sebagai anak paling gede seharusnya bisa memperlihatkan, bisa menahan semuanya dan harus bisa menerima semuanya,” ujar Rizki di rumah duka di Jalan Neptunus Kota Bandung, Jawa Barat, hari ini.

Sebagai anak cikal, Rizky Febian memastikan ikhlas dengan wafatnya sang ibunda. “Saya yakin juga Allah memberikan keputusan seperti ini adalah cara lebih baik dan yang terbaik Allah berikan kepada mamah. Saya yakin mamah orang yang baik, mamah orangnya dengan siapapun amat sangat terbuka, silaturhmi tetap dijaga,” tuturnya.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : vivanews

Comment