Rio Ferdinand Ajukan 3 Nama Pemain Baru untuk Direkrut Manchester United

BandungKita.id, BOLA – Manchester United (MU) diminta untuk segera membeli pemain baru untuk memperkuat klub musim depan. Hal itu disampaikan legenda MU dan mantan bek timnas Inggris, Rio Ferdinand.

Ferdinand menilai tim Setan Merah akan kesulitan untuk bersaing dengan tim elit Inggris lainnya jika tak segera merombak skuat mereka. Terbukti, sejak Sir Alex Ferguson lengser, MU tak pernah lagi menjadi juara Liga Premier Inggris.

Oleh karena itu, Ferdinand menyarankan mantan klubnya untuk segera merekrut pemain baru. Ferdinand mengajukan tiga nama untuk dikontrak The Reds Devils. Menariknya, tak ada nama striker Tottenham Hotspurs, Harry Kane dalam tiga nama yang diajukan Ferdinand.

Bek Napoli, Kalidou Koulibaly (foto:net)

Nama Harry Kane yang juga striker timnas Inggris sebelumnya santer dikaitkan akan segera bergabung MU ke Old Trafford. Namun menurut Ferdinand, Harry Kane belum perlu didatangkan MU mengingat Setan Merah pun memiliki striker hebat pada diri Marcus Rashford yang tampil baik musim ini.

Tiga nama pemain yang diajukan Ferdinand yakni berposisi penyerang, gelandang dan pemain belakang. Ketiganya yakni Jadon Sancho, Kalidou Koulibaly dan Saul Niguez.

BACA JUGA :

Manchester United Incar Penyerang Sayap Timnas Italia dan Fiorentina Ini, Lihat Profilnya

Manchester United Dikabarkan Incar Tiga Pemain Ini Musim Depan, Siapa Saja?

Bintang Muda Dortmund Beri Sinyal Ingin Bermain di Manchester United Musim Depan, Lihat Profilnya

Rio Ferdinand Minta Manchester United Datangkan 4 Pemain Top Ini

“Saya tahu Harry Kane dikaitkan dengan United. Tetapi jika saya mencari seorang penyerang, saya akan tetap pergi untuk Jadon Sancho. Dia memberi Anda sedikit imajinasi dan saya pikir dia memberi Anda sedikit bumbu yang belum dimiliki United,” kata Rio Ferdinand.

Jadon Sancho, menurut Rio Ferdinand, harus menjadi prioritas transfer Manchester United. Sebab, dia telah menunjukkan kemampuan di Borussia Dortmund. Jadon Sancho bakal menjadi pemain yang mematahkan ‘kutukan’ nomor punggung 7 di Old Trafford.

Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho dikabarkan tertarik gabung Manchester United musim depan (foto:net)

“Saya akan memberikan nomor 7 untuk Jadon Sancho, karakternya cocok untuk itu. Dia punya kesombongan, itu yang Anda inginkan di lapangan sepak bola. Jadi ya, saya akan memberikan kesempatan kepadanya dan meletakkan tekanan itu di pundaknya,” kata Ferdinand.

Jadon Sancho tampil bagus bersama Borussia Dortmund dalam dua musim terakhir. Pemain berusia 20 tahun diprediksi bakal berharga hingga 100 juta pounds pada bursa transfer awal musim 2020-2021 yang akan datang.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : bola.com

Comment