by

Innalillahi… Sempat Dirawat Intensif di Rumah Sakit, Pelawak Omas Meninggal Dunia

BandungKita.id, SELEB – Sebelum meninggal dunia, kesehatan Omas memang sudah menurun drastis. Ia bahkan sempat dirawat intensif di rumah sakit untuk upaya penyembuhan.

Namun takdir berkata lain, pelawak Omas mengembuskan napas terakhir pada usia 54 tahun. Ia meninggal dunia hari Kamis (16/7/2020) malam.

“Beliau sempat dilarikan ke rumah sakit. Cuma karena badannya udah baikan, terus belum tahu lagi kabarnya. Tahunya dapat kabar dari mama, beliau udah meninggal” tutur Ahmad Pule, keponakan Omas dihubungi Kamis (16/7/2020) malam.

Omas diketahui sempat menderita sakit diabetes. Namun belakangan, ternyata kadar gula darah dalam tubuhnya tak terlalu tinggi.

BACA JUGA :

11 Cara Menjaga Kesehatan Paru-Paru Sehat Sampai Tua

Kamu Harus Tahu! Ini 7 Menu Sarapan Sehat Bagi Penderita Diabetes

Yuk Makan Buah! Ini 3 Manfaat Luar Biasa Makan Buah-buahan bagi Kesehatan

“Sakitnya saya gak tahu. Kemarin gulanya juga lagi rendah,” kata Ahmad Pule seperti dikutip BandungKita.id dari Liputan 6.

Sementara menurut pelawak Mastur, yang tidak lain adalah adik dari Omas, almarhumah juga mengidap gangguan pada paru-paru.

“Iya betul (meninggal), sakitnya udah lama ya, kata dokter sih paru-paru,” jelas Mastur lewat sambungan telepon.

Saat ini jenazah dikebumikan di kediaman almarhumah di Depok, Jawa Barat. Keluarga besar Omas sudah berkumpul untuk mendo’akan dan mengantar kepergian terakhir sang komedian legendaris. (*)

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment